Pj Wako Pangkalpinang Ajak ASN dan PHL Kota Pangkalpinang Ikuti Senam Bersama

Foto: Pj Wako Pangkalpinang Ajak ASN dan PHL Kota Pangkalpinang Ikuti Senam Bersama

Penjabat Wali Kota Pangkalpinang Ajak ASN dan PHL Berpartisipasi dalam Senam Kebugaran Jasmani untuk Membangun Kebersamaan

KBO-BABEL.COM (Pangkalpinang) – Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan, memimpin acara Senam Kebugaran Jasmani (SKJ) yang diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Harian Lepas (PHL) di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang. Kegiatan ini diselenggarakan di halaman Kantor Wali Kota Pangkalpinang pada hari Jumat (17/5/2024). Jumat (17/5/2024)

Dalam sambutannya, Lusje Anneke Tabalujan menekankan pentingnya menjaga kebugaran jasmani bagi ASN dan PHL. Menurutnya, selain memiliki keterampilan dan pengetahuan yang luas, memiliki fisik yang prima juga sangat penting agar dapat melayani masyarakat dengan baik.

Bacaan Lainnya

“ASN dan PHL di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang harus memiliki fisik yang prima, sehingga dapat melayani masyarakat dengan baik,” ujar Lusje.

Kegiatan senam kebugaran jasmani ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga fisik, tetapi juga sebagai sarana untuk merawat kebersamaan di antara seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Selain menjaga kebugaran jasmani, kegiatan ini dapat merawat kebersamaan di antara ASN dan PHL di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

“Saya harap kegiatan ini dapat menjaga kebersamaan di antara kita, kekeluargaan semakin terjalin,” ucap Lusje.

Dalam suasana yang penuh semangat, puluhan ASN dan PHL turut berpartisipasi dalam sesi senam yang dipandu oleh instruktur yang berpengalaman. Mereka bergerak bersama-sama, mengikuti gerakan-gerakan yang dirancang untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh.

Kegiatan ini juga menjadi momentum bagi para pegawai untuk berinteraksi di luar lingkungan kerja formal. Mereka berbagi tawa, saling mendukung, dan mempererat hubungan antar sesama pegawai.

Senam kebugaran jasmani ini tidak hanya memberikan manfaat fisik, tetapi juga membantu membangun hubungan yang lebih erat di antara Pegawai Pemkot Pangkalpinang. Melalui kebersamaan ini, dapat membuat pegawai lebih solid dalam menjalankan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat.

Acara senam kebugaran jasmani ini diharapkan dapat menjadi agenda rutin di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang untuk menjaga kesehatan dan kebersamaan di antara ASN dan PHL. Dengan semangat yang terus menerus, diharapkan kualitas pelayanan publik di Kota Pangkalpinang dapat terus ditingkatkan demi kesejahteraan masyarakat. (Red, KBO-Babel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *