Ibu dan Anak di bunuh oleh Tetangga Belakang Rumah di Pasuruan

Tragis Ibu-Anak di Kota Pasuruan Tewas Dibunuh Tetangga

KBO – BABEL.COM ( Pasuruan  ) – Peristiwa pembunuhan, korban ibu dan anak laki-laki, K dan F,” kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota AKP Rudy Hidajanto, Sabtu (30/12/2023).

Ibu dan anak laki-lakinya tewas dibunuh di rumahnya di Jalan Imam Bonjol, Kota Pasuruan, Jawa Timur (Jatim). Pelaku yang tak lain merupakan tetangga belakang rumah korban pun telah ditangkap.

Bacaan Lainnya

Rudi mengatakan peristiwa itu terjadi pada pukul 09.00 WIB. Pelaku diperkirakan masuk ke rumah korban dengan cara melompat pagar.

Pelaku sendiri sudah diamankan warga dan sempat dihajar. Pelaku diketahui merupakan tetangga tepat belakang rumah korban.

“Tetangga belakang rumah,” sebut Rudi.

Menurut Rudy, pelaku yang bernama Muji berhasil ditangkap warga setelah anak perempuan korban, Chusnul Chotimah, yang mengetahui langsung menghubungi untuk meminta tolong pacarnya. Dari situ, warga dan pacar anak korban lalu mendatangi rumah.

“Salah satu anak korban perempuan yang ada di dalam rumah menghubungi pacarnya. Pacarnya datang bersama warga, warga datang, pelaku masih di dalam, diamankan. Sempat dihajar. Ada polisi dan TNI, lalu diamankan,” jelas Rudi.

Usai menangkap pelaku, jenazah kedua korban selanjutnya dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. Sedangkan pelaku yang mengalami luka setelah sempat dimassa juga kini ikut dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Pelaku di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” jelasnya. Sumber:Detik.com :editor:kbobabel.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *