Wabup Bangka Tengah Era Susanto, DPD Partai Golkar Babel : Mampu Mewujudkan Visi dan Misi Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat

Foto : Wakil Bupati Bangka Tengah Era Susanto.

KBO-Babel.COM (Pangkalpinang) – Ketua DPD Partai Golongan Karya ( Golkar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Bambang Patijaya mengucapkan selamat atas terpilihnya kader Golkar Era Susanto menjadi Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) (20/3) kemarin.

Diketahui, Terpilihnya Era Susanto yang berhasil meraup suara sebanyak 14 suara dari 24 total suara sedangkan Muhammad Irham sebanyak 10 suara, dengan demikian Era Susanto secara sah terpilih atas unggul 4 suara dari Muhammad Iraham.

Bacaan Lainnya

Bambang Patijaya yang akrab disapa BPJ sekaligus Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung mengatakan terpilihnya Era Susanto bentuk kepercayaan para koalisi yang telah mendukung sehingga bisa terpilih untuk mendampingi Bupati Bangka Tengah periode 2021-2024.

“Mengenai terpilihnya Era Susanto sebagai Wakil Bupati Bangka Tengah suatu bentuk kepercayaan dari koalisi kepada era susanto untuk mendampingi Algafry Rahman sebagai Wakil Bupati Bangka Tengah,” katanya kepada awak media pada Rabu, 23 Maret 2023.

Selain itu, Bambang Patijaya berharap dengan kepercayaan yang diberikan kepada kader golkar bisa mengemban amanah ini dan melanjutkan pembangunan daerah di Bangka Tengah dengan bekerjasama dengan para stakholder.

“Mudah-mudah kepercayaan ini bisa diemban secara amanah oleh era susanto serta kemudian melakukan pembangunan yang sudah disusun oleh bupati bangka tengah saya berharap tetap solid dan kompak serta berkerja sama dengan stakholder di Bangka Tengah,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Partai Golkar Babel Eddy Iskandar mengatakan bahwa Era Susanto dipastikan akan bisa membantu dalam pembangunan dan mensejahterakan masyarakat dalam mewujudkan visi dan misi Bupati Bangka Tengah periode 2021-2023.

“Dengan terisinya posisi wakil bupati, maka tentunya akan semakin memperkuat kinerja pemerintah Kabupaten Bangka Tengah dalam mensejahterakan masyarakat, mewujudkan visi dan misi Bupati Algafry Rahman,” katanya.

Selain itu, Eddy Iskandar pun yakin dan percaya bahwa Era Susanto mampu mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Bangka Tengah dengan pengalaman dan jaringan yang Era Susanto miliki.

“Saya tahu kalau bung Era punya pengalaman dan jaringan, sehingga bisa membantu Bupati dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan kesejahteraan Bangka Tengah,” pungkasnya. (Rilis-MPO Babel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *