Instagram Ammar Zoni Laku Terjual, Kuasa Hukum Sebut Harga Fantastis

Foto: Instagram Ammar Zoni

Akun Instagram Ammar Zoni Terjual dengan Harga Fantastis, Semua Dokumentasi Pribadi Dihapus

KBO-BABEL.COM (Jakarta) – Akun Instagram milik Ammar Zoni mengalami perubahan signifikan baru-baru ini, di mana seluruh dokumentasi pribadi miliknya telah dihapus, dan unggahan-unggahan baru yang berfokus pada tema hukum mulai bermunculan. Hal ini membuat publik bertanya-tanya apakah akun tersebut masih dikelola oleh sang aktor atau sudah berpindah tangan. Kamis (24/10/2024)

Sebelumnya, Ammar Zoni pernah mengungkapkan niatnya untuk menjual akun Instagram pribadinya, @ammarzoni, setelah dirinya kembali ditangkap atas kasus narkoba untuk ketiga kalinya.

Bacaan Lainnya

Pernyataan tersebut sempat membuat banyak pihak berspekulasi mengenai harga dan siapa yang akhirnya membeli akun tersebut. Kini, terungkap bahwa akun tersebut memang sudah terjual.

Saat dihubungi oleh detikcom pada Kamis (24/10/2024), Jon Mathias, kuasa hukum Ammar Zoni, mengonfirmasi bahwa akun Instagram tersebut memang telah berpindah tangan.

“Kalau untuk IG Ammar, udah lama terjual, kalau tidak salah, seingat saya sekitar hampir 10 bulan lah,” kata Jon Mathias dalam sambungan telepon.

Namun, ketika ditanya mengenai berapa nilai akun Instagram kakak dari Aditya Zoni itu terjual, Jon Mathias memilih untuk tidak membeberkan detailnya.

Ia menekankan bahwa nilai penjualan akun tersebut tergolong fantastis, tetapi privasi kliennya menjadi pertimbangan utama untuk tidak mengungkapkan harga pastinya.

“Kalau soal itu, privasi lah, untuk nilai saya tidak memberitahukan karena amanahnya Ammar, tapi nilainya memang fantastis,” ujar Jon Mathias.

Terkait penggunaan uang hasil penjualan akun Instagram itu, Jon Mathias mengaku tidak mengetahui secara pasti. Ia menjelaskan bahwa uang hasil transaksi tersebut langsung masuk ke rekening pribadi Ammar Zoni, dan pihaknya tidak ikut campur dalam pengelolaan dana tersebut.

“Kita nggak mencampur gitu, harus ngasih ini, ngasih ini nggak ada. Karena transaksinya juga, kita kan juga nggak perlu tau juga. Yang penting kan transaksinya itu masuk ke kantongnya Amar,” ungkapnya lebih lanjut.

Dalam wawancara yang sama, Jon Mathias juga mengungkapkan bagaimana mantan suami Irish Bella itu awalnya memutuskan untuk menjual akun Instagram pribadinya. Ia bercerita bahwa pada saat Ammar masih berada di rumah tahanan, ia sempat berbicara dengan tim hukumnya mengenai niatnya tersebut.

“Jadi dia jual itu pada waktu itu kan dia bicara sama kita. Saya mau jual Instagram ini. Saat itu masih berada di rutan, dia mau buka harga sekitar Rp 2- Rp 3 miliar,” jelas Jon Mathias.

Niat tersebut muncul di tengah proses hukumnya, dan Ammar Zoni merasa bahwa akun Instagram tersebut bisa menjadi sumber dana yang potensial.

Proses penjualan akun tersebut pun berlangsung selama beberapa waktu, di mana Ammar memasarkan akunnya dan menunggu calon pembeli yang serius.

“Kemudian, ya ada lah sekitar sebulan ya, waktu dia memasarkan itu, ada yang menawar, cuma ya saya tidak mendalami tapi yang pasti sudah terjual dengan harga fantastis,” pungkas Jon Mathias.

Penjualan akun Instagram ini menambah deretan kontroversi terkait kehidupan pribadi dan profesional Ammar Zoni. Setelah terlibat dalam kasus narkoba yang berulang kali, penjualan akun sosial media tersebut menjadi langkah yang cukup mengejutkan bagi para penggemarnya.

Namun, keputusan tersebut tampaknya menjadi salah satu cara Ammar untuk menghadapi situasi keuangan dan hukum yang sedang dijalaninya.

Dengan transaksi penjualan yang telah selesai, kini publik hanya bisa berspekulasi mengenai siapa yang menjadi pemilik baru dari akun Instagram yang sebelumnya dikelola oleh Ammar Zoni serta bagaimana akun tersebut akan dikelola ke depannya. Terlepas dari semua itu, Ammar Zoni kini masih harus berurusan dengan proses hukum yang sedang berlangsung. (Sumber: Detik, Editor: KBO-Babel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *