BREAKING NEWS! Virgoun Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Foto: BREAKING NEWS! Virgoun Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Polisi Benarkan Virgoun Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

KBO-BABEL.COM (Jakarta) – Penyanyi dan mantan vokalis band Last Child, Virgoun Putra Tambunan, kembali menjadi sorotan publik. Kali ini bukan karena karya musiknya atau kehidupan pribadinya yang berliku, melainkan terkait kasus narkoba yang membuatnya ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat. Jumat (21/6/2024)

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi, mengonfirmasi penangkapan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Benar, ada penangkapan narkoba musisi Virgoun,” ujarnya saat dikonfirmasi pada Kamis (20/6/2024).

Namun, Syahduddi belum memberikan detail mengenai jenis narkotika yang dikonsumsi oleh Virgoun.

“Lebih detil ke Kasat Narkoba ya,” tambahnya.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, saat dikonfirmasi terpisah, juga belum bisa membeberkan kronologis lengkap penangkapan Virgoun.

“Masih kami dalami dan selidiki terkait hal ini. Kami belum bisa ungkap kronologinya,” kata Panjiyoga. Ia menambahkan bahwa keterangan lebih lanjut akan disampaikan pada esok hari.

Virgoun, yang lahir di Bekasi pada 26 September 1986 dan kini berusia 36 tahun, merupakan sosok yang dikenal dalam industri musik Indonesia. Ia mulai dikenal luas sebagai vokalis Last Child, sebuah band yang ia bentuk bersama Dhimza, Todi, dan Ari Ceper pada tahun 2006.

Band ini kemudian meraih popularitas dengan lagu-lagu hits mereka, salah satunya adalah “Seluruh Nafas Ini,” yang dibawakan bersama Gisella Anastasia.

Pada tahun 2013, Virgoun memutuskan untuk pindah agama dan menjadi seorang muslim. Keputusannya untuk menjadi mualaf terjadi setelah sering berdiskusi mengenai agama dengan kakak dari istrinya.

Selama proses tersebut, ia banyak bertanya dan belajar dari orang-orang yang paham tentang Islam, termasuk Syekh Ali Jabber yang menjadi saksi syahadatnya.

Ia juga menikahi Inara pada 14 Desember 2014. Namun, pernikahan mereka akhirnya harus berakhir dengan perceraian yang sempat menghebohkan publik.

Kehidupan artis yang sering kali menjadi sasaran empuk bagi bandar narkoba. Kasus Virgoun menambah daftar panjang artis yang terjerat kasus narkoba di Indonesia.

Hingga saat ini, detail lebih lanjut mengenai penangkapan Virgoun masih dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian. Kombes M Syahduddi dan AKBP Indrawienny Panjiyoga menyatakan akan memberikan keterangan lebih rinci dalam waktu dekat.

Penangkapan Virgoun ini tentu menjadi pukulan berat bagi para penggemarnya dan industri musik Indonesia. Masyarakat menantikan perkembangan selanjutnya dari kasus ini, sembari berharap agar kejadian ini dapat menjadi pelajaran berharga bagi semua pihak. (KBO-Babel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *