Basit Cinda Gelar Nobar Gratis Film ‘Lapran’ Bersama Puluhan Elemen Organisasi di Bangka Belitung

Besok, Kamis, 20 Juni 2024, masyarakat Bangka Belitung akan disuguhi acara nonton bareng (nobar) gratis film 'Lapran'. Kegiatan yang digagas oleh Basit Cinda, Ketua Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW Kahmi) Bangka Belitung, ini akan diadakan di Bes Sinema Kota Pangkalpinang pada pukul 13.30 WIB. Acara ini bukan hanya sekadar nobar biasa. Puluhan pengurus organisasi kemasyarakatan, kepemudaan, dan kemahasiswaan di Bangka Belitung diundang untuk menghadiri kegiatan ini. Basit Cinda, yang juga merupakan calon wakil Wali Kota Pangkalpinang, menuturkan bahwa tujuan dari acara ini adalah untuk membangun komunikasi yang baik dan mempererat tali silaturahmi antarorganisasi di Bangka Belitung.
Caption : Basit Cinda Gelar Nobar Gratis Film ‘Lapran’ Bersama Puluhan Elemen Organisasi di Bangka Belitung

Basit Cinda Ajak 34 Organisasi Babel Nobar ‘Lapran’ untuk Perkuat Silaturahmi

KBO-BABEL.COM (Pangkalpinang) – Besok, Kamis, 20 Juni 2024, masyarakat Bangka Belitung akan disuguhi acara nonton bareng (nobar) gratis film ‘Lapran’. Kegiatan yang digagas oleh Basit Cinda, Ketua Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW Kahmi) Bangka Belitung, ini akan diadakan di Bes Sinema Kota Pangkalpinang pada pukul 13.30 WIB.

Acara ini bukan hanya sekadar nobar biasa. Puluhan pengurus organisasi kemasyarakatan, kepemudaan, dan kemahasiswaan di Bangka Belitung diundang untuk menghadiri kegiatan ini. Basit Cinda, yang juga merupakan calon wakil Wali Kota Pangkalpinang, menuturkan bahwa tujuan dari acara ini adalah untuk membangun komunikasi yang baik dan mempererat tali silaturahmi antarorganisasi di Bangka Belitung.

Bacaan Lainnya

“Kami ingin menunjukkan bahwa perjuangan kemerdekaan Indonesia dihasilkan dari kerja keras seluruh tokoh pemuda dan masyarakat dalam melawan penjajah. Dengan semangat mencintai tanah air, meskipun melalui cara perjuangan yang berbeda, tujuan akhirnya tetap sama yaitu Indonesia Merdeka,” ujar Basit.

Nobar ini juga diharapkan menjadi momentum bagi masyarakat Bangka Belitung untuk lebih mengenal sejarah perjuangan bangsa serta menumbuhkan rasa nasionalisme.

Melalui film ‘Lapran’, penonton akan diajak menyelami kisah-kisah heroik yang menjadi fondasi terbentuknya negara Indonesia yang merdeka dan berdaulat.

Besok, Kamis, 20 Juni 2024, masyarakat Bangka Belitung akan disuguhi acara nonton bareng (nobar) gratis film 'Lapran'. Kegiatan yang digagas oleh Basit Cinda, Ketua Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW Kahmi) Bangka Belitung, ini akan diadakan di Bes Sinema Kota Pangkalpinang pada pukul 13.30 WIB.Acara ini bukan hanya sekadar nobar biasa. Puluhan pengurus organisasi kemasyarakatan, kepemudaan, dan kemahasiswaan di Bangka Belitung diundang untuk menghadiri kegiatan ini. Basit Cinda, yang juga merupakan calon wakil Wali Kota Pangkalpinang, menuturkan bahwa tujuan dari acara ini adalah untuk membangun komunikasi yang baik dan mempererat tali silaturahmi antarorganisasi di Bangka Belitung.
Caption : Daftar elemen organisasi Babel yang di undang Nobar Film ‘Lapran’ gratis bersama Basit Cindai

Kegiatan ini akan dihadiri oleh 34 pengurus organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan di Bangka Belitung. Beberapa di antaranya adalah Nahdlatul Ulama (NU) Babel, Muhammadiyah Babel, Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Babel, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Babel, Jaringan Sekolah Menengah (JSM) Babel, Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni UI) Babel, Fatayat Babel, Muslimat Babel, Ansor Babel, Banser Babel, Pemuda Muhammadiyah Babel, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Babel, Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia (Hikmabudhi) Babel, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Babel, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) KM Universitas Bangka Belitung (UBB), BEM Politeknik Manufaktur (Polman), BEM Universitas Muhammadiyah (UNMUH), BEM Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (Amik) Babel, dan banyak lagi.

Mantan Ketua KNPI Kota Pangkalpinang, Basit Cinda, yang juga akan hadir dalam acara ini, berharap kegiatan nobar ini dapat menjadi langkah awal untuk memperkuat kolaborasi antarorganisasi dalam berbagai bidang, khususnya dalam upaya memajukan daerah Bangka Belitung.

Dengan diadakannya acara nobar gratis ini, diharapkan semangat kebersamaan dan kekompakan antarorganisasi di Bangka Belitung semakin terjalin erat, sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan dan kemajuan daerah.

Masyarakat diundang untuk turut serta dalam acara ini dan merasakan semangat juang yang tersaji dalam film ‘Lapran’. Mari bersama-sama kita nikmati tontonan penuh inspirasi dan bersejarah ini. (KBO Babel)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *