Anggota DPRD Pangkalpinang Lakukan Kunjungan Kerja di Kelurahan Taman Sari

Foto: Bangun Jaya, DPRD Kota Pangkalpinang

Anggota DPRD Kota Pangkalpinang Membahas Pelayanan Masyarakat di Kelurahan Taman Sari

KBO-BABEL.COM (Pangkalpinang) – Pada Jumat (10/11), anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, melaksanakan kunjungan kerja untuk berbagi pengalaman terkait pelayanan masyarakat di kantor Kelurahan Taman Sari. Senin (10/6/2024)

Rombongan yang dipimpin oleh Bangun Jaya diterima secara langsung oleh Lurah Taman Sari, Abdul Malik Raharusun, beserta aparatur sipil negeri di kelurahan tersebut. Turut hadir juga unsur tiga pilar, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa dalam pertemuan tersebut.

Bacaan Lainnya

Lurah Taman Sari, Abdul Malik Raharusun, menyambut baik kunjungan kerja anggota DPRD Kota Pangkalpinang tersebut, menyatakan bahwa tujuannya adalah untuk bertukar pikiran dan pengalaman terkait pelayanan masyarakat di kelurahan tersebut.

Menurutnya, berdasarkan surat dari DPRD Kota Pangkalpinang, mereka ingin mengetahui lebih dalam mengenai pelayanan masyarakat, peran kelurahan, serta peran RT dan RW dalam mengatasi maraknya usaha rumah kos di wilayah Taman Sari.

Dalam diskusi yang berlangsung, terjadi pertukaran gagasan dan pengalaman antara aparatur Kelurahan Taman Sari dengan anggota DPRD Kota Pangkalpinang.

Menurut Abdul Malik Raharusun, dialog tersebut berjalan dengan baik dan lancar. Ia juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan tersebut serta memberikan apresiasi atas kesan positif yang telah disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang selama kunjungan kurang lebih empat hari di wilayah Kelurahan Taman Sari.

Pertemuan ini menjadi momentum penting dalam mempererat hubungan antara pemerintah daerah dengan perwakilan rakyat di tingkat lokal.

Dengan adanya dialog dan kolaborasi seperti ini, diharapkan dapat meningkatkan efektivitas pelayanan publik serta mengoptimalkan peran kelurahan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat secara lebih baik.

Kunjungan kerja ini juga menjadi bukti nyata komitmen pemerintah daerah dan DPRD Kota Pangkalpinang dalam mendengar aspirasi serta memperhatikan kebutuhan masyarakat secara langsung.

Ke depannya, diharapkan akan terus terjadi sinergi antara berbagai pihak untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik dan nyaman bagi seluruh warga Kota Pangkalpinang. (Red, KBO-Babel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *