HMI Dukung Doli Jadi Ketua MPR RI Dan Sekjen Golkar Di Aklamasi Munas Desember 2024

Foto: Dr H Ahmad Doli Kurnia Tandjung, SSi MT

Aktivis HMI: Berpotensi Kuat Jadi Ahmad Doli Kurnia Tanjung Jadi Ketua MPR RI Dan Sekjen Golkar Di Munas Desember 2024

KBO-BABEL.COM (Jakarta) – Koordinator Jaringan Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Ibrahim mendukung Senior HMI Kakanda Dr H Ahmad Doli Kurnia Tandjung, SSi MT atau sering disapa dengan Bang Doli Kurnia lebih layak duduki jabatan Ketua MPR RI Periode 2024-2029 dan Sekjen Golkar di aklamasi Munas Golkar Desember 2024. Rabu (5/6/2024)

“Dengan banyaknya prestasi yang dimiliki dan tuntas dalam manajemen kepemimpinan serta ciri khas Politeness Politics yang dimiliki Ketua Komisi II DPR RI Kakanda Ahmad Doli Kurnia Tanjung, itu menjadi pegangan dalam memimpin suatu lembaga,” kata Ibrahim, Rabu (5/6/2025).

Bacaan Lainnya

“Apalagi Bang Doli punya kedekatan dan sangat loyal sama Ketum Golkar Airlangga Hartarto. Hal ini tentunya jalan menuju Kursi Ketua MPR RI dan mengambil posisi sebagai Sekjen Golkar di Aklamasi Munas nanti Desember 2024 bisa berjalan lancar,” imbuhnya.

“Kita tau bersama bahwa Pemilu 2024 Suara Partai Golkar melambung Tinggi 15,26 suaranya di Parlemen,” ujarnya.

Lanjutnya, ini menunjukan bahwa keberhasilan Kakanda Ahmad Doli Kurnia, sebagai Koorbid Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar 2024 dan dari pengalaman berorganisasi Bang Doli merupakan Mantan Ketum KNPI.

Dengan sering tampil dalam panggung Nasional dan Layar Kaca TV untuk menyampaikan gagasan Beşar baik itu berkaitan dengan kehidupan berbangsa, bernegara serta berkaitan dengan internal Partai Golkar

“Kakanda ADK Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar menjadi daya tarik untuk mengangkat elektabilitas Partai Golkar dalam Pemilu 2024,” tutur Ibrahim

Berangkat dari gambaran tersebut, Jaringan Aktivis HMI mendukung penuh Kakanda Ahmad Doli Kurnia Tanjung.

“Agar menduduki Jabatan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR RI) Periode 2024 – 2029 dan Sekjen Golkar di Aklamasi Munas Golkar Desember 2024 nantinya,” tutupnya mengakhiri.

(Raja Paluta/SH, Publisher: KBO-Babel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *