Ahmad Dani Virsal Dirut PT Timah Teladan Dalam Mendukung Kualitas Jurnalisme di Bangka Belitung

oto : Penerima PJS Award 2024 yang diserahkan oleh Menteri Kominfo diwakili Staf Ahli Kemeninfo Prof. DR. Widodo, kepada Ahmad Dani Virsal Dirut PT Timah yang diwakili Kepala Bidang Sekretariat & Protokoler, Direksi Guntur Avriyandi, Senin (27/05/2024) di hotel Acacia Jakarta.

Ahmad Dani Virsal dari PT Timah Tbk Raih Penghargaan Bergengsi dalam PJS Award 2024

KBO-BABEL.COM (Pangkalpinang),  – Ahmad Dani Virsal, Direktur Utama PT Timah Tbk, telah memperoleh penghargaan prestisius PJS Award 2024 dalam kategori Pejabat BUMN dan Swasta. Acara penghargaan yang diselenggarakan oleh Pro JurnalisMedia Siber (PJS) di hotel The Acacia Jakarta pada Senin, 27 Mei 2024, menjadi momen yang membanggakan bagi dunia pers dan industri tambang nasional. Sabtu (1/6/2024)

Penghargaan yang diraih oleh Ahmad Dani Virsal mempertegas posisinya sebagai pemimpin yang memperjuangkan keterbukaan terhadap tugas wartawan di daerah serta mendukung kemerdekaan pers tanpa membeda organisasi pers.

Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Guntur Avriyandi, Kepala Bidang Sekretariat & Protokoler Direksi PT Timah, Ahmad Dani Virsal menyampaikan apresiasi yang mendalam terhadap PJS atas penghargaan yang diberikan.

Bacaan Lainnya

“Dukungan dan keterbukaan terhadap tugas wartawan di daerah merupakan hal yang sangat penting bagi kami. Kami berkomitmen untuk terus menjalin kerjasama yang baik dengan pers, dan penghargaan ini menjadi dorongan bagi kami untuk terus memberikan manfaat bagi kemajuan masyarakat pers dan PT Timah Tbk,” ungkap Dani Virsal.

Kriteria penilaian yang mendasari pemberian penghargaan ini meliputi keterbukaan terhadap tugas wartawan di daerah, dukungan terhadap kegiatan organisasi pers, serta kontribusi dalam meningkatkan kualitas jurnalisme mendukung penuh pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Bangka Belitung. Ahmad Dani Virsal dinilai memenuhi semua kriteria tersebut dengan dedikasi dan komitmennya yang tinggi.

“Kami berharap penghargaan ini dapat memotivasi kami untuk terus membangun dan meningkatkan kualitas masyarakat pers menjadi kompeten dan profesional. Kami juga akan terus bersinergi dalam mendukung pencapaian program-program perusahaan sehingga PT Timah dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi Bangka Belitung dan Masyarakat Indonesia,” tambah Guntur, saat diwawancara oleh wartawan jejaring PJS, didampingi I Putu Asre Ardhana Kepala Bidang Governmet Relation PT Timah.

Penganugerahan PJS Award 2024 tidak hanya merupakan pengakuan terhadap peran penting pers dalam membangun demokrasi dan masyarakat yang informatif, tetapi juga menjadi inspirasi bagi para pemimpin BUMN lainnya untuk mendukung kemajuan, kemerdekaan pers, dan jurnalisme yang berkualitas di Indonesia.

Pangkalpinang,  - Ahmad Dani Virsal, Direktur Utama PT Timah Tbk, telah memperoleh penghargaan prestisius PJS Award 2024 dalam kategori Pejabat BUMN dan Swasta. Acara penghargaan yang diselenggarakan oleh Pro JurnalisMedia Siber (PJS) di hotel The Acacia Jakarta pada Senin, 27 Mei 2024, menjadi momen yang membanggakan bagi dunia pers dan industri tambang nasional. Sabtu (1/6/2024)Penghargaan yang diraih oleh Ahmad Dani Virsal mempertegas posisinya sebagai pemimpin yang memperjuangkan keterbukaan terhadap tugas wartawan di daerah serta mendukung kemerdekaan pers tanpa membeda organisasi pers. 

Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Guntur Avriyandi, Kepala Bidang Sekretariat & Protokoler Direksi PT Timah, Ahmad Dani Virsal menyampaikan apresiasi yang mendalam terhadap PJS atas penghargaan yang diberikan.
Foto : Penerima PJS Award 2024 yang diserahkan oleh Menteri Kominfo diwakili Staf Ahli Kemeninfo Prof. DR. Widodo, kepada Ahmad Dani Virsal Dirut PT Timah yang diwakili Kepala Bidang Sekretariat & Protokoler, Direksi Guntur Avriyandi, Senin (27/05/2024) di hotel Acacia Jakarta.

Ahmad Dani Virsal dengan prestasinya ini telah memberikan teladan bagi para pemimpin lainnya untuk menjadikan keterbukaan terhadap media sebagai bagian integral dari strategi perusahaan dalam menjalankan bisnis secara berkelanjutan dan bertanggung jawab.

Keberhasilan ini memberikan harapan baru bagi industri pers dan sekaligus mengukuhkan posisi PT Timah Tbk sebagai perusahaan yang berkomitmen pada nilai-nilai demokrasi, transparansi, dan kebebasan pers.

Berikut adalah daftar penerima PJS Award 2024 dalam kategori yang berbeda:

A. Kategori Pejabat Pemerintah Daerah:

  1. Gubernur Bangka Belitung – DR. Safrizal Zakaria, M.Si
  2. Kapolda Kepulauan Riau – Irjen Pol Drs. Yan Fitri Haimansyah, MH
  3. Bupati Kepulauan Meranti – Bapak AKBP (Purn) H. Asmar
  4. Bupati Pelalawan – Bapak Sukri, SE
  5. Walikota Dumai – Bapak H. Paisal, SKM., MARS

B. Kategori Profesional Kreatif:

  1. H.M. Farid Aljawi, SE – Sekretaris Jenderal DPP AMPHURI
  2. Bapak Ir. Nazaruddin Nasir – Profesional Kreatif/Calon Bupati Meranti, Tokoh Masyarakat Meranti/Mantan Bupati Meranti

C. Kategori BUMN dan Swasta:

  1. Direktur Utama PT Timah Tbk – Ahmad Dany Virsal
  2. Direktur Utama Bersahaja Media Group – Bapak Arbi Leo
  3. Direktur Utama PT PAM – Bapak Andre Situmeang
  4. Direktur Utama Musim MAS
  5. Direktur Utama PT Telkomsel

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *