Teror dari Hutan Bangka: Film Mawang ‘Jangan Sebut Namanya’ Siap Menghantui Layar Lebar 1 Juni 2024

Pangkalpinang - Bangka Belitung akan segera diserbu gelombang ketegangan dan kengerian dengan kehadiran film horor terbaru yang sangat dinantikan, MAWANG "JANGAN SEBUT NAMANYA". Diproduksi oleh Bersahaja Entertainment dengan eksekutif produser Arbi Leo, film ini akan membuat penonton merinding sejak tayang perdana pada 1 Juni 2024, tidak hanya di Bangka Belitung tetapi juga di seluruh bioskop nasional. Kamis (30/5/2024). Berbeda dengan produksi film horor pada umumnya, MAWANG membawa nuansa lokal Bangka Belitung ke layar lebar dengan melibatkan hampir seluruhnya anak-anak muda asli Bangka, baik sebagai pemain maupun dalam tim produksi.
Caption: Film Mawang "Jangan Sebut Namanya" dengan Executive Producer siap tayang di bioskop di Kota Anda.

Dari Bangka untuk Indonesia: Film Horor MAWANG ‘Jangan Sebut Namanya’ Siap Membuat Anda Merinding!”

KBO-BABEL.COM, (Pangkalpinang) – Bangka Belitung akan segera diserbu gelombang ketegangan dan kengerian dengan kehadiran film horor terbaru yang sangat dinantikan, MAWANG “JANGAN SEBUT NAMANYA”. Diproduksi oleh Bersahaja Entertainment dengan eksekutif produser Arbi Leo, film ini akan membuat penonton merinding sejak tayang perdana pada 1 Juni 2024, tidak hanya di Bangka Belitung tetapi juga di seluruh bioskop nasional. Kamis (30/5/2024).

Berbeda dengan produksi film horor pada umumnya, MAWANG membawa nuansa lokal Bangka Belitung ke layar lebar dengan melibatkan hampir seluruhnya anak-anak muda asli Bangka, baik sebagai pemain maupun dalam tim produksi.

Bacaan Lainnya

Komitmen produser Arbi Leo dalam mengangkat potensi lokal daerah, termasuk lokasi syuting yang dilakukan keseluruhan di Bangka, menjadi poin penting dalam pembuatan film ini.

Kisah dalam film ini mengikuti petualangan seru Lingga, Ryan, Riska, dan Wulan, yang diperankan oleh Abdul Roni, Rizki Akbar, Dita Zulaikha, dan Puput Marshanda.

Mereka diberi tugas oleh kampus untuk meneliti pohon Pelawan, spesies langka yang hanya tumbuh di beberapa daerah di Indonesia, termasuk Bangka.

Namun, apa yang seharusnya menjadi penelitian yang biasa-biasa saja berubah menjadi mimpi buruk ketika Lingga dan teman-temannya dihadapkan pada berbagai rintangan dan kejanggalan.

Sepupu Lingga, Abbas, berusaha keras melarang mereka datang ke Bangka, namun upaya itu tidak berhasil.

Di Bangka, mereka tinggal di rumah teman orang tua Lingga, Mang Saud, dan bertemu dengan anaknya, Bujang. Bersama Bujang, mereka menjelajahi Hutan Pelawan dan menemukan sebuah kotak kuno yang tersegel.

Tanpa disadari, tindakan mereka melepaskan segel kotak tersebut menjadi awal mula teror yang menakutkan.

Produser Arbi Leo menyerukan dukungan masyarakat Bangka Belitung untuk film ini, sebagai bentuk apresiasi terhadap karya-karya lokal.

“Ayo kita dukung bersama film karya Bangka Belitung ini, kedepan kita gali potensi dari sineas yang ada dan memberikan peluang untuk mereka yang ada,” ujarnya dengan antusias.

Sementara itu, Aldi Taher, salah satu pemain dalam film ini, mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk menonton MAWANG “JANGAN SEBUT NAMANYA” untuk lebih mengenal sejarah di Bangka Belitung.

“Banyak orang yang masih belum tau dengan sejarah di Bangka Belitung, film ini memperkenalkan sejarah yang jarang diketahui oleh banyak orang,” kata Aldi.

Jadi, siapkah Anda untuk merasakan horor yang berbeda, penuh dengan ketegangan dan misteri dari Hutan Pelawan? Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan sensasi menonton yang akan menghantui pikiran Anda.

Catat tanggalnya dan persiapkan diri Anda untuk pengalaman menonton yang tak terlupakan! Sabtu, 1 Juni 2024 Gaess…(KBO Babel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *