Perdebatan Kecil Pasangan Muda Selebriti, Rizky Febian dan Mahalini, di Balik Panggilan “RI One”

Foto: Pasangan selebriti Rizky Febian dan Mahalini

Rizky Febian dan Mahalini: Perdebatan Kecil di Balik Panggilan ‘RI One’

KBO-BABEL.COM (Jakarta) – Pasangan selebriti Rizky Febian dan Mahalini menjadi sorotan media sosial setelah sebuah perdebatan kecil terjadi di antara mereka.  Selasa (28/5/2024)

Kisah ini dimulai di rumah pasangan muda yang baru saja menikah. Rizky Febian duduk di depan komputer di ruang kerjanya, tenggelam dalam game online bersama asistennya, Nanang.

Bacaan Lainnya

Saat Rizky tenggelam dalam permainannya, Mahalini mencoba menghubungi suaminya melalui telepon, tetapi panggilannya tidak diangkat. Merasa sedikit kesal, Mahalini memilih untuk menulis komentar di kolom siaran langsung YouTube Rizky. Namun, apa yang dia tulis di kolom komentar itu memicu sebuah kebingungan.

Mahalini menggunakan sebutan “RI One” dalam komentarnya, mengacu pada panggilan istilah untuk seorang wakil presiden. Namun, maksud sebenarnya dari panggilan tersebut tidak jelas bagi Rizky, Nanang yang memberi tahu Rizky tentang komentar tersebut.

“Siapa itu RI one ceunah, oke!” ujar Mahalini di Kolom Komentar.

Saat Rizky mengetahui komentar Mahalini, dia langsung mencoba menghubungi istri tercintanya, tetapi panggilan tersebut tak langsung dijawab. Kekhawatiran mulai menyelimuti pikiran Rizky setelah ia menyadari bahwa yang sebenarnya “RI One” yang dimaksud adalah Mahalini.

Rizky, yang mulai merasa frustrasi, akhirnya menyalahkan Nanang atas kekacauan ini, karena menggunakan bahasa Inggris dalam penjelasannya.

Namun, setelah beberapa saat perdebatan yang tegang, suasana akhirnya menjadi tenang kembali. Rizky dan Mahalini menyadari bahwa ini hanya kesalahpahaman kecil yang bisa diselesaikan dengan komunikasi yang baik. Mereka berdua saling meminta maaf atas kebingungan tersebut, dan perdebatan itu pun berakhir dengan tawa. (KBO-Babel/tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *