Terbongkar! Menantu-Mertua yang Diviralkan Selingkuh di Serang Terbukti Berzina

Foto: Menantu-Mertua yang Diviralkan Selingkuh di Serang Terbukti Berzina

Rozi dan Mertua Terbukti Bersalah: Kisah Viral Perzinaan yang Menggemparkan Serang

KBO-BABEL.COM (Serang) – Kasus perzinahan yang menggemparkan warga Kota Serang, Banten, kembali menjadi sorotan publik setelah putusan Pengadilan Negeri (PN) Serang mengungkapkan bahwa terdakwa, Rozi dan mertuanya, Rihanah, terbukti bersalah melakukan perbuatan tercela tersebut. Jumat (24/5/2024)

Majelis hakim yang dipimpin oleh Hakim Ketua Riyanti Desiwati, bersama anggota Ali Murdiat dan Dessy Darmayanti, mengeluarkan putusan yang mengejutkan pada Selasa (21/5) lalu, menghukum keduanya dengan pidana penjara.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan putusan PN Serang Nomor 129/Pid.B/2024/PN SRG, Rozi dinyatakan bersalah atas tindak pidana perzinaan dan dijatuhi hukuman penjara selama 9 bulan. Sedangkan Rihanah, mertua Rozi, dihukum dengan pidana penjara selama 8 bulan, sesuai dengan putusan Nomor 130/Pid.B/2024/PN SRG.

Kasus ini bermula dari viralnya berita yang menyebutkan kedua terdakwa tengah terlibat dalam adegan yang mencurigakan hingga mengundang perhatian media sosial.

Norma Risma, istri Rozi, beserta anak Rihanah, memutuskan untuk melaporkan kasus ini ke Polda Banten. Didampingi oleh tim pengacara ternama, Hotman Paris, laporan mereka memicu proses penyidikan yang dimulai pada Juli 2023.

Setelah melalui proses persidangan yang ketat, terungkaplah kebenaran yang menggemparkan. Hakim memutuskan bahwa Rozi dan Rihanah secara sah terbukti melakukan tindak pidana perzinaan berkelanjutan, sesuai dengan Pasal 284 KUHP.

Putusan ini juga menjadi momentum penting dalam menegakkan keadilan di tengah masyarakat yang semakin terbuka dan terhubung. Dengan keterbukaan media sosial, tindakan kriminal tidak lagi bisa disembunyikan di balik tirai kegelapan.

Kasus ini juga menyoroti pentingnya fungsi kepolisian dalam menegakkan hukum dan mengatasi masalah sosial di masyarakat. Langkah yang diambil oleh Norma Risma untuk melaporkan kasus ini merupakan contoh nyata dari partisipasi aktif warga dalam menjaga keadilan dan ketertiban bersama.

Meskipun putusan ini telah dijatuhkan, proses penegakan hukum tidak berhenti di sini. Kasus ini seharusnya menjadi titik awal untuk membangun kesadaran akan pentingnya kesetiaan dalam sebuah hubungan, serta pentingnya menjaga integritas dan moralitas dalam kehidupan berkeluarga. (KBO-Babel/tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *