Paguyuban Pedagang Basement Ramayana Pangkalpinang Temui Pj Wali Kota

Foto: Paguyuban Pedagang Basement Ramayana Pangkalpinang Temui Pj Wali Kota

Paguyuban Pedagang Basement Ramayana Temui Pj Wali Kota Pangkalpinang untuk Bahas Permasalahan Pedagang

KBO-BABEL.COM (Pangkalpinang) – Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan, bersama sejumlah pejabat terkait, menerima kunjungan dan audiensi dari Paguyuban Pedagang Basement Ramayana Kota Pangkalpinang di Ruang Kerja Wali Kota Pangkalpinang Gedung Tudung Saji pada Selasa (14/5/2024). Pertemuan ini diadakan dalam rangka mendengarkan keluhan serta masukan dari masyarakat terkait permasalahan yang dihadapi oleh pedagang di wilayah tersebut. Kamis (16/5/2024)

Dalam sambutannya, Penjabat Wali Kota Pangkalpinang menegaskan komitmennya untuk menyelesaikan permasalahan yang ada sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Bacaan Lainnya

“Pastinya kita akan memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Pertemuan ini menjadi wadah bagi para pedagang untuk mengungkapkan berbagai permasalahan yang mereka hadapi sehari-hari. Beberapa masalah yang dibahas antara lain terkait tata kelola yang lebih baik, retribusi, serta tata kelola gedung.

Dalam diskusi yang berlangsung, para pedagang menyampaikan beragam kendala yang mereka alami dalam menjalankan usaha mereka. Mulai dari peraturan yang dianggap kurang mendukung, hingga tata kelola gedung yang perlu ditingkatkan untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan para pedagang maupun pengunjung.

Penjabat Wali Kota Pangkalpinang dan para pejabat terkait secara cermat mendengarkan setiap masukan dan keluhan yang disampaikan oleh Paguyuban Pedagang Basement Ramayana. Mereka berkomitmen untuk bekerja sama mencari solusi terbaik guna meningkatkan kondisi pedagang serta memperbaiki tata kelola bisnis di wilayah tersebut.

“Marilah kita kerjakan sama-sama,” tutup Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, mengajak para pedagang untuk berkolaborasi dalam menyelesaikan permasalahan yang ada.

Pertemuan antara Paguyuban Pedagang Basement Ramayana dan Pj Wali Kota Pangkalpinang ini diharapkan dapat menjadi langkah awal menuju pemecahan masalah yang lebih baik serta memperkuat kerjasama antara pemerintah dan masyarakat dalam membangun Kota Pangkalpinang yang lebih baik. (KBO-Babel/tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *