DPRD Beltim Sampaikan Rekomendasi Terhadap LKPJ Bupati 2023

Foto: DPRD Beltim Sampaikan Rekomendasi Terhadap LKPJ Bupati 2023

DPRD Beltim Menyampaikan Rekomendasi Terhadap LKPJ Bupati Tahun 2023

KBO-BABEL.COM (Beltim) – Rapat Paripurna Istimewa II Masa Persidangan II DPRD Kabupaten Belitung Timur (Beltim) menjadi momen penyampaian keputusan DPRD terkait Catatan dan Rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Beltim untuk tahun 2023. Pada Senin (13/05/2024), di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Beltim, Wakil Bupati, Khairil Anwar, turut hadir untuk menerima keputusan tersebut. Kamis (16/5/2024)

Ketua DPRD Kabupaten Beltim, Fezzi Uktolseja, membuka dan memimpin rapat paripurna dilanjutkan dengan  pembacaan rekomendasi DPRD oleh Ketua Panitia Khusus DPRD Kabupaten Beltim, Dwi Nanda Putra.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Khairil Anwar, menerima Keputusan DPRD Beltim Nomor 188.4-3 Tahun 2024 tentang Rekomendasi terhadap LKPJ Bupati Beltim Tahun 2023.

Dalam penerimaannya, beliau menegaskan komitmen pemerintah daerah untuk terus memperbaiki kinerja dan menerapkan saran serta rekomendasi yang telah diberikan oleh DPRD.

Rekomendasi DPRD menjadi cerminan kolaborasi yang erat antara lembaga legislatif dan eksekutif dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Dengan penerimaan yang terbuka dan sikap proaktif, pemerintah daerah menunjukkan keseriusannya dalam membangun tata kelola pemerintahan yang baik dan akuntabel.

(Red, KBO-Babel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *