Bupati Beltim Aan Burhanudin Perkuat Tali Silaturahmi dengan Hadiri Halal Bihalal Ikatan Orang Bangka di Beltim

Foto: Bupati Beltim Aan Burhanudin Perkuat Tali Silaturahmi dengan Hadiri Halal Bihalal Ikatan Orang Bangka di Beltim

Bupati Beltim Aan Burhanudin Menguatkan Tali Silaturahmi dengan Masyarakat Bangka di Kabupaten Belitung Timur

KBO-BABEL.COM (Manggar) – Bupati Kabupaten Belitung Timur (Beltim), Aan Burhanudin, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat Bangka yang telah aktif berpartisipasi dalam pembangunan daerah tersebut. Acara yang bertajuk Halal Bihalal Ikatan Urang Bangka di Beltim yang berlangsung di Oky Café, Manggar pada Sabtu (4/5) lalu, menjadi momentum penting bagi pemimpin daerah tersebut untuk mempererat hubungan dengan komunitas Bangka yang berada di wilayahnya. Rabu (8/5/2024)

Dalam sambutannya, Bupati Aan mengungkapkan kebahagiaannya atas undangan yang diterimanya untuk bersilahturahmi dengan masyarakat Bangka di Beltim.

Bacaan Lainnya

“Terimakasih saya sudah diundang dalam bersilahturahmi dengan masyarakat Bangka di Beltim. Pertemuan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan tali silahturahmi terutama kita sebagai sesama masyarakat Provinsi Kepulauan Babel,” ucapnya dengan penuh rasa bangga.

Aan tidak hanya memuji kontribusi masyarakat Bangka dalam pembangunan daerah, tetapi juga menyoroti peran mereka di berbagai sektor kehidupan di Beltim. Dari sektor ekonomi, pemerintahan, legislatif, pendidikan, kesehatan, hingga swasta, orang-orang Bangka telah berkiprah dengan signifikan.

“Saya bersyukur melihat kolaborasi dan kontribusinya dalam pembangunan Kabupaten Beltim, ada yang sudah jadi camat, pengusaha, ASN, karyawan swasta, dan profesi lainnya. Semoga silahturahmi ini tetap terjaga untuk Beltim lebih baik lagi,” ujarnya.

Menurut Bupati Aan, kegiatan ini memiliki dampak positif yang besar karena diselenggarakan secara rutin. Hal ini membantu memupuk semangat kekeluargaan dan kebersamaan, yang pada gilirannya akan mendorong terwujudnya keharmonisan hidup bermasyarakat di Kabupaten Beltim.

“Kiranya dengan filosofi yaitu Dimana Bumi Dipijak, Disitu Langit Dijunjung, kami berharap semoga hubungan yang telah terjalin baik selama ini, dapat terus kita rawat dan ditingkatkan, pupuk terus kerukunan dan rasa kekeluargaan ini,” tambahnya dengan penuh harap.

Acara tersebut tidak hanya menjadi ajang silaturahmi biasa, tetapi juga menjadi panggung bagi para pemimpin daerah untuk menyampaikan pesan-pesan penting.

Ketua Ikatan Urang Bangka di Beltim, Eko, turut menyampaikan apresiasinya atas kehadiran Bupati Aan dan menggarisbawahi pentingnya memelihara hubungan yang harmonis antara Bangka dan Beltim.

Dengan demikian, kehadiran Bupati Aan Burhanudin dalam acara Halal Bihalal Ikatan Urang Bangka di Beltim bukan hanya sekadar upaya memperkuat hubungan antar-etnis, tetapi juga merupakan langkah konkrit dalam mempererat persatuan dan kesatuan di antara masyarakat yang beragam di Kabupaten Belitung Timur.

Semangat kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang terpancar dari acara tersebut diharapkan akan terus membawa manfaat bagi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakatnya. (Red, KBO-Babel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *