Sandra Dewi Tutup Akun Instagram, Kuasa Hukum: ‘Anak Saya Dibully, Saya Sakit Hati!

Foto: Sandra Dewi

Sandra Dewi Tutup Akun Instagram, Kuasa Hukum Ungkap Alasan dan Dampaknya

KBO-BABEL.COM (Jakarta) – Sandra Dewi, seorang artis ternama, telah memutuskan untuk menutup akun Instagramnya dalam tengah-tengah tekanan publik yang meningkat terkait kasus korupsi suaminya, Harvey Moeis. Selasa (30/4/2024)

Keputusan ini disertai dengan pengakuan emosional dari kuasa hukum Harvey Moeis, Harris Arthur Hedar, yang menyebut bahwa alasan di balik penutupan tersebut adalah perlindungan terhadap kedua anak Sandra Dewi dari serangan kejam warganet.

Bacaan Lainnya

“Saya pernah tanya Bu Sandra, ‘Bu kenapa itu ditutup?’, beliau sambil kayak menahan nangis ya,

‘Prof, anak saya dibully, itu yang membuat saya sakit hati’ makanya ditutup,” ungkap Harris Arthur dengan nada yang mengharukan, dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Tak bisa dipungkiri, kasus korupsi yang melibatkan Harvey Moeis telah membawa dampak yang meluas, bahkan pada kedua putra mereka yang masih belia. Terpaan hujatan dan bully dari warganet membuat Sandra Dewi tidak tahan melihat anak-anaknya terkena imbas negatif dari situasi tersebut.

“Saya nggak bisa diam aja melihat anak-anak saya dihujat begitu, mereka masih bocah,” ujar Sandra Dewi dalam pernyataannya yang terungkap dalam wawancara eksklusif.

Sandra Dewi juga menyoroti bahwa kehadiran media sosial semakin memperburuk situasi, di mana kebahagiaan duniawi bersama keluarga kerap menjadi bahan untuk dicibir oleh netizen.

Dalam unggahan-unggahan sebelumnya, Sandra Dewi lebih sering membagikan momen kebersamaan dengan suami dan kedua putranya, namun sayangnya hal ini malah menimbulkan kontroversi di antara netizen.

Penutupan akun Instagram Sandra Dewi juga mendapat dukungan dari Indriyatno Banyumurti, seorang Pakar Media Sosial yang menilai bahwa langkah tersebut bisa menjadi langkah bijak dalam menghindari gangguan yang tidak perlu di tengah situasi yang tengah dihadapi Sandra Dewi.

“Tujuannya mungkin agar tidak lagi terganggu dengan segala macam hiruk-pikuk di media sosial. Apalagi yang sekarang kasusnya dia terasa sangat-sangat menjadi perhatian publik,” ungkap Indriyatno Banyumurti dalam komentarnya.

Sementara itu, di tengah cobaan yang dihadapinya, Sandra Dewi tetap menunjukkan kekuatan dan keputusan yang bijaksana untuk melindungi keluarganya dari dampak negatif media sosial.

Langkah ini bukan hanya sebagai bentuk perhatian sebagai seorang ibu, tetapi juga sebagai panggilan untuk semua pihak untuk lebih peduli terhadap perlindungan anak-anak dari bahaya cyberbullying. (KBO-Babel/tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *