Respons Raffi Ahmad Terhadap Tindakan Nagita Slavina Membagi Makanan Sisa kepada Karyawan

Foto: Respons Raffi Ahmad Terhadap Tindakan Nagita Slavina Membagi Makanan Sisa kepada Karyawan

Klarifikasi Raffi Ahmad: Nagita Slavina Hanya Nyaman Berbagi dengan Keluarga Dekat

KBO-BABEL.COM (Jakarta) – Di tengah hiruk-pikuk kehidupan selebriti di Jakarta, sebuah tindakan sederhana dari Nagita Slavina, istri dari entertainer ternama Indonesia, Raffi Ahmad, telah menjadi perbincangan hangat. Nagita diketahui kerap membagi makanan sisa kepada para karyawan, yang membuat banyak orang bertanya-tanya. Raffi Ahmad, didampingi oleh asistennya, Sensen, akhirnya angkat bicara untuk memberikan penjelasan. Selasa (30/4/2024)

Berkata dari studio FYP di Jakarta Selatan pada hari Selasa, Raffi Ahmad secara terbuka membahas masalah tersebut. Dia menjelaskan bahwa kebiasaan tersebut berasal dari pertemuan-pertemuan mereka, di mana kelebihan makanan adalah hal yang lazim.

Bacaan Lainnya

Biasanya, mereka mencicipi berbagai hidangan dan kemudian menawarkannya kepada yang hadir. Raffi menegaskan bahwa tindakan Nagita tidak disengaja; melainkan sebagai hasil dari tingkat kenyamanannya dalam lingkaran keluarga mereka.

“Biasanya itu kan konten makan-makan kita ngambil banyak makanannya, terus dicicipin setelah itu ditanya ada nggak yang mau nyobain kalau mau ya sudah ambil,” klarifikasi Raffi Ahmad.

Memang, Raffi Ahmad menekankan bahwa Nagita Slavina hanya merasa nyaman seperti ini dengan lingkaran keluarga yang dekat, memastikan bahwa tindakan tersebut tidak diperluas kepada orang asing atau kenalan semata.

“Dia bukan sengaja ngasih makanan bekas, dia juga mungkin sudah nyaman dengan kita keluarganya,” tegasnya.

Sensen, asisten Raffi Ahmad, mengulangi pendapat yang serupa. Bagi Sensen, tindakan Nagita adalah cerminan dari hubungan dekatnya dengan orang-orang di sekitarnya, menganggap mereka seperti keluarga daripada sekadar karyawan.

“Kenapa sih netizen yang repot ya, kalau orang lain nggak jadi berita deh. Kalau kita mah mendingan nunggu sih soalnya daripada kita beli terus kebuang karena nggak habis nanti makin salah lagi ya,” ujar Sensen, menyoroti perhatian yang tidak perlu terhadap masalah tersebut.

Sensen lebih lanjut menegaskan sifat inklusif Nagita, menegaskan bahwa dia tidak enggan untuk berbagi makanan dengan karyawan-karyawannya.

“Kalau kita pesen dia juga suka cicipin kok, jadi dia nggak jijian orangnya. Kan maksudnya berbagi bukan yang gimana-gimana,” jelas Sensen.

Di dunia di mana para selebriti sering kali berada di bawah sorotan tajam untuk tindakan mereka, pandangan ke dalam kehidupan pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi pengingat untuk dapat memperlakukan orang lain dengan baik. (KBO-Babel/tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *