Bupati Sukirman Sambut Hangat Kunjungan Kepala Kanreg VII BKN

Foto: Bupati Sukirman Sambut Hangat Kunjungan Kepala Kanreg VII BKN

Bupati Sukirman Terima Hangat Kunjungan Kepala Kanreg VII BKN untuk Bahas Nasib Pegawai

KBO-BABEL.COM (Mentok) – Pemerintah Kabupaten Bangka Barat menyelenggarakan pertemuan dengan Kantor Regional VII Badan Kepegawaian Negara (BKN) pada Rabu (28/2/2024) yang berlangsung di Ruang Kerja Bupati Bangka Barat. Pertemuan tersebut bertujuan untuk membahas sejumlah persoalan yang terkait dengan pegawai di lingkungan pemerintah Kabupaten Bangka Barat. Rabu (17/4/2024)

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Bangka Barat, Sukirman, mengemukakan beberapa persoalan utama mulai dari kenaikan pangkat sejumlah pegawai, penempatan pegawai, hingga isu-isu yang berkaitan dengan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

Bacaan Lainnya

“Dengan kehadiran Kepala Kantor Regional VII Badan Kepegawaian Negara, kita bisa menyampaikan sejumlah persoalan yang ada. Kita di sini bekerja sama dalam menangani nasib pegawai atau ASN di Bangka Barat. Salah satunya adalah soal penempatan PPPK, di mana OPD kita berkoordinasi dengan Kantor Regional untuk mencari rumusan atau solusi yang tepat,” ujar Sukirman.

Sementara itu, Kepala Kantor Regional VII Badan Kepegawaian Negara, Margi Prayitno, menyatakan kesiapannya untuk membantu memfasilitasi segala persoalan pegawai di Bangka Barat. Pihaknya senantiasa berkoordinasi dengan pemerintah setempat.

“Secara keseluruhan, Bangka Belitung memiliki kondisi yang relatif lebih baik dibandingkan dengan tiga daerah lain yang berada di bawah naungan kantor regional VII. Namun demikian, kami akan berusaha untuk memenuhi permintaan Bupati agar semua permasalahan bisa diselesaikan 100 persen. Mekanisme kami selalu berkoordinasi dengan BKPSDM,” ungkap Margi Prayitno.

“Salah satu agenda penting besok adalah penyelenggaraan bimbingan teknis mengenai penyelesaian permasalahan kenaikan pangkat, khususnya untuk guru. Pada kesempatan tersebut, kami akan mencari akar permasalahan bersama-sama, dan kemudian mencari solusi yang tepat,” tambahnya.

Dengan demikian, pertemuan antara pemerintah Kabupaten Bangka Barat dengan Kantor Regional VII BKN menjadi langkah yang penting dalam menyelesaikan sejumlah persoalan yang terkait dengan pegawai di daerah tersebut. (KBO-Babel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *