Bupati Beltim Gelar Open House: Tingkatkan Silaturahmi di Hari Raya Idul Fitri

Foto: Bupati Beltim Gelar Open House: Tingkatkan Silaturahmi di Hari Raya Idul Fitri

Bupati Beltim Burhanudin Sambut Lebaran dengan Hangat Melalui Open House

KBO-BABEL.COM (Manggar) – Di tengah suasana suka cita menyambut Hari Raya Idul Fitri, Bupati Belitung Timur (Beltim), Burhanudin, atau yang akrab disapa Aan, membuka pintu rumah dinasnya di Samak, Manggar, untuk masyarakat dalam acara Open House yang berlangsung pada hari pertama Idul Fitri 1445 Hijriah. Open House ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga menjadi wadah untuk menyampaikan pesan dan harapan Bupati kepada seluruh lapisan masyarakat. Rabu (17/4/2024)

Dalam suasana hangat itu, Bupati Aan, bersama istri tercinta, Purwenda, menyambut tamu-tamu yang datang dari berbagai kalangan masyarakat. Mereka menyempatkan diri untuk bersalaman langsung dengan Bupati dan istrinya, mengekspresikan ucapan selamat Idul Fitri, serta berbagi cerita dan harapan untuk masa depan yang lebih baik.

Bacaan Lainnya
Foto: Bupati Beltim Gelar Open House

“Saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri untuk seluruh masyarakat. Sebagai kepala daerah, saya menyadari bahwa tidak luput dari kesalahan dan khilaf. Oleh karena itu, saya mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua dapat memaknai dan meningkatkan amal ibadah kita kepada Allah SWT,” ucap Bupati Aan dengan tulus.

Tidak hanya sekadar ajang silaturahmi, Open House ini juga menjadi momentum bagi Bupati untuk menyampaikan keprihatinannya terhadap kondisi perekonomian masyarakat Beltim belakangan ini. Dalam pidatonya, Bupati Aan menggarisbawahi betapa pentingnya kesabaran dan keteguhan hati di tengah cobaan yang dihadapi.

“Sebagai kepala daerah saya merasakan kondisi pertimahan yang saat ini mengalami cobaan. Saya menghimbau kepada masyarakat untuk istiqomah dan bersabar. Pemda selalu berupaya mendorong akselerasi pertumbuhan ekonomi daerah dan mencari solusi terhadap permasalahan pertimahan sebagai sumber mata pencaharian masyarakat,” tutur Bupati Beltim.

Foto: Bupati Beltim Gelar Open House

Tidak hanya dihadiri oleh masyarakat umum, Open House tersebut juga dihadiri oleh berbagai tokoh penting, baik dari unsur pemerintahan, agama, maupun masyarakat. Para pejabat, tokoh agama, dan kepala desa turut memeriahkan acara tersebut dengan kehadiran mereka yang hangat dan penuh kekeluargaan.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berinteraksi secara langsung dengan Bupati dan para pejabat yang hadir, menyampaikan aspirasi, serta bertukar pikiran mengenai berbagai isu yang sedang dihadapi oleh daerah mereka.

Sementara itu, suasana keakraban terpancar jelas dari tatapan hangat dan senyum ramah yang terpancar dari wajah Bupati dan istrinya, serta keramahan dalam menyambut setiap tamu yang hadir. Tidak hanya itu, hidangan makanan dan minuman yang disajikan juga turut menyemarakkan suasana, memberikan kesan tak terlupakan bagi semua yang hadir.

Dengan diadakannya Open House ini, Bupati Beltim Burhanudin tidak hanya berhasil meningkatkan tali silaturahmi dan sinergitas antara pemerintah dan masyarakat, tetapi juga berhasil memberikan semangat dan harapan baru bagi masyarakat Beltim untuk menghadapi masa depan yang lebih cerah. Semangat kebersamaan pun terasa kental dalam setiap sudut acara tersebut, menandakan bahwa semangat kebersamaan masih kuat di tengah-tengah masyarakat Beltim. (Redaksi, KBO-Babel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *