Membangun Silahturahmi di Hari Fitri: Open House Di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang

Foto: Open House Di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang

Open House di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang: Membangun Kebersamaan di Hari Fitri

KBO-BABEL.COM (Pangkalpinang) – Hari raya Idul Fitri 1445 H tidak hanya menjadi momentum keagamaan bagi umat Muslim, tetapi juga momen kebersamaan yang dirayakan oleh seluruh masyarakat. Di tengah semaraknya suasana hari kemenangan tersebut, Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan, bersama suaminya, membuka pintu Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang untuk menggelar open house. Acara ini tidak hanya sekadar tradisi, melainkan sebuah upaya memperkuat ikatan sosial dan silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat. Sabtu (13/4/2024)

Dalam sambutannya, Lusje Anneke Tabalujan mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu yang memenuhi rumah dinas tersebut.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap hari raya Idul Fitri,” ujarnya.

Open house ini bukan hanya sekadar pesta, melainkan sebuah ajang untuk meningkatkan hubungan sosial dan memupuk rasa kebersamaan di antara berbagai elemen masyarakat Pangkalpinang.

Momentum Idul Fitri dijadikan sebagai kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi.

“Mari manfaatkan momen hari raya saling memaafkan, bersilahturrahim, dan menjalin keakraban,” ajak Lusje.

Pesan perdamaian dan kesetiakawanan yang disampaikan ini mencerminkan semangat Idul Fitri yang sejati, di mana saling memaafkan dan berbagi kebahagiaan menjadi landasan utama.

Tidak hanya meriah dengan hidangan lezat dan hiasan yang menawan, open house ini juga diwarnai dengan kehangatan dan keramahan tuan rumah.

Para tamu dari berbagai lapisan masyarakat disambut dengan senyuman dan keakraban yang tulus. Mereka berbaur dalam kebersamaan, saling bertukar cerita, dan menikmati momen-momen berharga bersama.

Selain sebagai ajang silaturahmi, open house ini juga menjadi sarana bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan masukan mereka kepada pemerintah.

Dalam suasana yang santai dan informal, para tamu merasa lebih leluasa untuk berbicara tentang berbagai isu yang mereka hadapi sehari-hari. Ini merupakan bentuk nyata dari pemerintah yang mendengar dan peduli terhadap kebutuhan masyarakat.

Acara berlangsung dengan penuh keceriaan dan kehangatan hingga sore hari. Para tamu meninggalkan rumah dinas tersebut dengan hati yang penuh berkah dan rasa syukur atas kesempatan untuk berkumpul dalam suasana yang penuh kebersamaan.

Open house di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang tahun ini bukan hanya meninggalkan kenangan manis, tetapi juga memperkuat fondasi sosial yang kokoh di tengah-tengah masyarakat.

Semoga semangat Idul Fitri ini terus menginspirasi untuk membangun harmoni dan solidaritas yang lebih kuat di masa yang akan datang. (Redaksi, KBO-Babel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *