Safari Keberkahan ‼️ Pembagian Al Quran dan Perangkat Sholat di Pesantren Jawa Barat oleh Keluarga Prabowo Subianto

(Dok.kbo-babel/Foto bersama Rombongan anak- anak pesantren)

 

KBO-BABEL.COM-Bangka Belitung – Dalam semangat menyambut Bulan Ramadhan, Ketua Umum Gerakan Nasional Patriot Pancasila (GNPP) Anton Charliyan bersama dengan Wakil Ketua DPD Gerindra Jabar, Ade Herdi, melakukan safari keliling ke berbagai pesantren di wilayah Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Mereka menyebarkan Al Quran dan perangkat sholat sebagai titipan khusus dari keluarga besar Bapak Prabowo Subianto Djoyohadikusumo. Jumat (5/4/2024).

Tindakan ini diambil dengan tujuan mulia untuk meningkatkan nilai ibadah umat Islam selama Bulan Suci Ramadhan.

Dalam sebuah pernyataan, Ade Herdi menyampaikan harapannya agar perangkat sholat dan Al Quran yang disebarkan dapat mencapai masyarakat, khususnya para santri di pesantren dan majlis talim, guna meningkatkan kualitas ibadah selama bulan yang penuh berkah ini.

“Safari keliling ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menyebarkan kebaikan dan kemuliaan dalam menjalankan ibadah di Bulan Ramadhan. Semoga apa yang kami sampaikan dapat menjadi berkah bagi masyarakat, dan kami memohon doa restu dari seluruh masyarakat agar keluarga besar Bapak Prabowo Subianto Djoyohadikusumo diberikan kemudahan dalam segala urusannya, terutama menjelang penugasan dan pelantikan sebagai Presiden RI pada bulan Oktober 2024 mendatang,” ujar Ade Herdi.

Anton Charliyan, yang akrab dipanggil Abah Anton, seorang mantan Kapolda Jabar dan Kadiv Humas Polri, menyatakan bahwa mereka telah menyambangi beberapa pesantren sejak awal bulan April hingga saat ini.

Beberapa pesantren yang dikunjungi antara lain Ponpes Kebangsaan Assyukandari Bhayangkara Cilebu Mangunreja Singaparna Tasikmalaya yang dipimpin oleh KH Dr. Ujang Hidayat, Ponpes Fauzan Garut yang dipimpin oleh KH Ceng Mujib, dan Ponpes Pasir Bokor Mangkubumi Tasik yang dipimpin oleh KH Dr. Pepep AMZ.

Selain pesantren, beberapa majlis talim juga turut dikunjungi, seperti Majlis Talim Batu Ampar Singaparna yang dipimpin oleh Ustad Agus Rohmat, Masjid Talim Yatim Piatu Pakemitan Ciawi yang dipimpin oleh Ustajah Adelia N, dan Majlis Talim Simpang Lima Kota Tasik yang dipimpin oleh Haji Momoh Fatimah.

Para tokoh agama yang mewakili pesantren dan majlis talim mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada keluarga besar Bapak H Prabowo Subianto Djojohadikusumo dan Almarhum Prof. Dr. Soemitro Djojohadikusumo.

Mereka berharap amal ibadah yang disampaikan melalui bantuan Anton Charliyan dan Ade Herdi dapat diterima dengan baik oleh para santri, dan menjadi berkah bagi keluarga besar Prabowo dan Prof. Dr. Soemitro Djojohadikusumo.

Dalam sambutannya, KH Bobon dari Suryalaya dan Syech Arif, salah satu pimpinan Ponpes Suryamedar Cileunyi, serta Ustad Agus Rohmat dari Batu Ampar, menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh Anton Charliyan dan Ade Herdi.

Mereka mengakui pentingnya upaya tersebut dalam meningkatkan nilai-nilai keagamaan di tengah masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih atas kehadiran Bapak Anton Charliyan dan Pak Ade Herdi serta bantuan yang mereka berikan. Semoga apa yang telah dilakukan dapat menjadi inspirasi bagi kita semua dalam menjalankan ibadah dengan lebih baik, terutama di bulan yang penuh berkah ini,” ungkap KH Bobon.

Dengan semangat yang tulus dan upaya nyata dalam menyebarkan kebaikan, Anton Charliyan, Ade Herdi, dan seluruh tim GERNAS GNPP Prabowo Gibran menegaskan komitmennya untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan kualitas ibadah dan keimanan masyarakat, serta mengharapkan kesuksesan bagi Bapak Prabowo Subianto Djoyohadikusumo dalam segala urusannya, termasuk di dalamnya penugasan dan pelantikan sebagai Presiden RI. Semoga perjuangan dan upaya mereka mendapat berkah dan ridha dari Allah SWT. (Sumber: Anton Charliyan)***

1rawan
(Red.KBO BABEL / TIM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *