Artis Dangdut Ulfa Bone Tekuni Bisnis Kesehatan

Foto: Ulfa Bone

Ulfa Bone Artis Dangdut Nge-remix Politik, Kesehatan dan Hiburan

KBO-BABEL.COM (Jakarta) – Perempuan ramah berparas cantik ini, memiliki nama beken Ulfa Bone, nama tersebut pemberian dari Heru BosBro mantan penyiar Bens Radio. Jumat (5/4/2024)

Ulfa yang dahulu menggunakan nama beken Ulfa Digoda spontan diganti oleh Heru BosBro menjadi Ulfa Bone saat shooting Podcast Bos&Bro Slow yang di gawangi oleh Papa Zidan dan Heru BosBro.

Bacaan Lainnya

Pemilik rambut lurus ini berdarah Bugis Makassar dan saat ini aktif di bidang hiburan dan entertainmen, sebagai artis penyanyi dan sinetron.

Ulfa Bone juga seorang Konsultan Nutrisi Kesehatan Masyarakat mulai 2018. Dirinya juga tertarik di dunia politik saat Pilpres 2024, dimana ia membantu program capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di TKN (Tim Kampanye Nasional) Fanta Health.

“Di TKN Fanta saya membantu di bidang kesehatan-nya. Baik itu saat kampanye simpati lewat baksos dan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat pada Pilpres 2024 kemarin,” ucap Ulfa Bone saat diwawancarai media, Kamis (4/4/2024) di Jakarta.

Untuk program pribadi, Ulfa Bone membuka rumah sehat di berbagai wilayah dan mengadakan blusukan ke masyarakat, untuk memberikan edukasi kesehatan dan mengecek kesehatan. Dan juga memberikan nutrisi terbaik untuk kesehatan masyarakat, serta memberikan program fisioterapi bagi masyarakat.

“Program ini adalah untuk mengobati penderita obesitas dan penyakit lainnya, serta kekurangan gizi kepada masyarakat,” terangnya.

Pelantun lagu dangdut Ghosting ini mengatakan, sangat antusias, karena dirinya tidak mau masyarakat Indonesia itu mengalami kesehatan buruk. Ulfa Bone juga sangat memberikan perhatian kepada masyarakat untuk paham akan ilmu dan edukasi kesehatan.

“Saya berharap kepada masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatan-nya.  Terutama me-maintance apa-apa saja yang bisa di makan dan apa saja yang dilakukan untuk menjaga kesehatan-nya, untuk terhindar dari kesehatan buruk,” tandas Ulfa Bone pajang lebar.

Dirinya berharap kepada pemerintah, untuk bisa mendukung program-nya. Katanya, walaupun sampai saat ini belum didukung pemerintah, ia sudah memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

“Saya terus bekerja maksimal untuk meningkatkan layanan kesehatan secara mandiri tanpa dukungan pemerintah. Walau belum pernah didukung pemerintah, saya tetap bekerja mencegah kesehatan buruk di masyarakat,” pungkas pemilik nama lengkap Andi Ulfa Umar, AMD. (Redaksi, KBO-Babel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *