Pj Wali Kota Pangkalpinang Hadiri Acara Buka Puasa Bersama di Kecamatan Gabek

Foto: Pj Wako Pangkalpinang Hadiri Buka Puasa Bersama di Kecamatan Gabek

Pj Wali Kota Pangkalpinang Sambangi Kecamatan Gabek untuk Buka Puasa Bersama

KBO-BABEL.COM (Pangkalpinang) – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antarpegawai pemerintahan, Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan, turut serta dalam acara buka puasa bersama dan silaturahmi dengan pegawai Kecamatan Gabek dan Kelurahan se-Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang. Acara yang berlangsung di Ruang Pertemuan Kecamatan Gabek pada Rabu (3/4/2024) tersebut menunjukkan komitmen pemerintah dalam membangun sinergi yang kuat di tingkat lokal. Kamis (4/4/2024)

Dalam sambutannya, Lusje Anneke Tabalujan menekankan pentingnya silaturahmi dalam memperkuat kohesi sosial di antara pegawai pemerintahan.

Bacaan Lainnya

“Silaturahmi itu penting kita saling mengenal dan disiplin itu penting, tanggungjawab kita selaku penyelenggar pemerintahan bahwa kita harus hadir sesuai aturan dan harus melaksanakan kegiatan pemerintahan sesuai dengan aturan,” ungkapnya dengan tegas.

Lebih lanjut, Lusje menegaskan bahwa struktur pemerintahan yang efektif bergantung pada koordinasi yang baik antara kelurahan dan kecamatan.

“Kalau kelurahan bagus maka baguslah kecamatan. Kita sangat berharap banyak pada teman-teman kelurahan karena paling ujung pemerintahan ada di kelurahan. Mohon dukung suami-suaminya dalam pelaksanaan program pemerintahan. Baik buruknya pejabat pegawai tergantung istri dibaliknya,” jelasnya.

Di akhir pidatonya, Lusje Anneke Tabalujan menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin serta mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan kepada seluruh pegawai yang hadir.

Tak hanya itu, ia juga mengundang masyarakat untuk menghadiri open house yang akan diadakan pada Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang.

Acara buka puasa bersama ini berhasil menciptakan suasana kebersamaan dan keharmonisan antara pegawai pemerintahan di tingkat kecamatan dan kelurahan.

Semangat untuk bekerja sama dan berkontribusi dalam membangun daerah semakin terpupuk, menjadikan Pangkalpinang sebagai contoh nyata dari kolaborasi yang solid dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan yang berkelanjutan. (Redaksi, KBO-Babel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *