Tutup Usia, Stevie Agnecya Meninggal Dunia di Usia 33 Tahun

Foto: Stevie Agnecya

Meninggalnya Stevie Agnecya, Selebgram Terkenal di Usia 33 Tahun

KBO-BABEL.COM (Jakarta) – Sebuah kabar duka menghantam dunia hiburan tanah air dengan meninggalnya Stevie Agnecya, selebgram terkenal, pada usia yang masih sangat muda, 33 tahun. Kabar tersebut disampaikan oleh suaminya, Anggi Pratama, melalui unggahan yang mengguncang akun Instagram pribadinya pada Jumat, 22 Maret 2024. Jum’at (22/3/2024).

“Innalillahiwainnaillaihirojiun, telah berpulang Stevianne Agnecya (Fathia Halimah Insyirah) Binti Budianto Kamis 21-03-2024, 19.32 WIB,” tulis Anggi Pratama dalam unggahan yang memilukan banyak hati.

Bacaan Lainnya

Pesan yang penuh kesedihan itu juga disertai dengan permohonan yang dalam dari suami yang berduka, “Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besar atas kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Insyaallah akan dimakamkan setelah sholat Jumat.”

Sahabat terdekat Stevie, Violenzia Jeanette, juga menyampaikan rasa kehilangannya dengan ungkapan yang penuh emosi,

“Kangen Stevi. Padahal masih bukber bareng tahun lalu, tahun ini nggak ada bukber ya kita.” Ungkapan itu mencerminkan kerinduan yang mendalam akan kebersamaan yang telah berlalu.

Namun, meskipun kehilangan ini terasa begitu mendalam bagi mereka yang mengenalnya, penyebab pasti dari meninggalnya Stevie Agnecya masih menjadi teka-teki. Suami dan keluarga belum memberikan keterangan resmi mengenai penyebab kematian yang mendadak ini.

Dari unggahan Violenzia Jeanette, terungkap bahwa Stevie kemungkinan meninggal karena sakit. Namun, detail mengenai penyakit yang dialaminya masih belum terungkap secara jelas. Hal ini semakin meninggalkan tanda tanya di benak banyak orang yang mengikuti kabar terbaru dari dunia hiburan.

Stevie Agnecya, yang dikenal sebagai seorang ibu dari tiga anak, akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir. Rencana pemakamannya setelah sholat Jumat menambah kesedihan bagi keluarga dan sahabat yang akan mengantarkan kepergiannya.

Kehilangan Stevie Agnecya juga membawa perhatian pada fakta bahwa dia sudah cukup lama absen dari media sosial, yang sebelumnya menjadi platform penting bagi kariernya sebagai selebgram.

Postingan terakhirnya pada 19 Agustus 2023, saat merayakan ulang tahun ke-32, menunjukkan bahwa kehidupannya yang begitu dinamis dan bersinar telah berakhir secara tragis.

Meninggalnya Stevie Agnecya bukan hanya kehilangan bagi keluarga dan sahabatnya, tetapi juga bagi industri hiburan Indonesia. Semoga ia mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan dan meninggalkan kenangan yang indah bagi semua yang mengenalnya. (Sumber: DetikHot, Editor: KBO-Babel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *