Beras Cadangan Pemerintah Pusat Tiba di Taman Sari: Langkah Nyata Pemerintah Kota Pangkalpinang untuk Kesejahteraan

Foto : Pemkot Pangkalpinang Salurkan Beras Ke 902 KK Di Kecamatan Taman Sari

Pemerintah Kota Pangkalpinang Salurkan 10 Kg Beras ke 902 KK di Kecamatan Taman Sari

KBOBABEL.COM (Pangkalpinang)  – Pemerintah Kota Pangkalpinang telah menyalurkan bantuan beras cadangan pangan dari pemerintah pusat kepada 902 kepala keluarga (KK) penerima manfaat di Kecamatan Taman Sari pada Jumat, 2 Februari 2024. Penyaluran bantuan ini dilakukan di Kantor Pos Kota Pangkalpinang dan secara simbolis diberikan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan.

Lusje Anneke Tabalujan menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk perhatian dari pemerintah pusat kepada masyarakat Indonesia, terutama di Kota Pangkalpinang. Bantuan berupa 10 kilogram beras diharapkan dapat membantu meringankan beban kebutuhan pangan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Dengan pemberian 10 kilogram beras ini, diharapkan kebutuhan masyarakat dapat tercukupi untuk satu bulan,” ungkap Lusje.

Lebih lanjut, Lusje menyampaikan bahwa bantuan tersebut akan didistribusikan secara bertahap ke setiap kecamatan di Kota Pangkalpinang. Ia berharap agar bantuan-bantuan lain dari pusat juga dapat disalurkan dengan tertib dan diterima oleh masyarakat dengan nyaman.

“Semoga bantuan-bantuan lainnya dari pusat akan kita salurkan kepada bapak ibu secara tertib. Dan bapak ibu yang menerimanya juga dengan nyaman,” jelasnya. Lusje juga memohon doa agar penyelenggaraan pemerintahan tetap terjaga dengan baik.

Penyaluran bantuan ini menjadi langkah nyata dalam mendukung keberlanjutan kesejahteraan masyarakat di tengah kondisi ekonomi yang mungkin sulit. Pemerintah Kota Pangkalpinang terus berkomitmen untuk memberikan perhatian dan bantuan kepada warganya, sejalan dengan upaya pemerintah pusat untuk menanggulangi dampak sosial dan ekonomi akibat pandemi dan kondisi lainnya. (Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *