Berkunjung ke Kosan Teman , Sepeda Motor Agil Malah Raib

Jadi Sasaran Pelaku Curanmor, Hitungan Detik Motor Mahasiswa di Kos-kosan Raib

KBO – BABEL.COM ( PALEMBANG ) – Apes nasib yang dialami Agil Alparizi (21), mahasiswa Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) Palembang. Dia harus kehilangan sepeda motor Beat-nya saat sedang bertamu ke indekos teman ceweknya.

Peristiwa ini terjadi di sebuah indekos di Jalan Lunjuk, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Minggu (21/1/2024)  sekitar pukul 18.56 WIB.

Bacaan Lainnya

Saat ditemui di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Agil bercerita awalnya motor tersebut dipinjam oleh Saat ditemui di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Agil bercerita awalnya motor tersebut dipinjam oleh teman ceweknya untuk ke luar pada pukul 18.50 WIB. Pada pukul 18.56 motor sudah tidak ada lagi, saya baru sadar motor hilang jam 10 malam, karena ada teman saya cowok yang juga main ke indekos ini,” ungkap Agil, Senin (22/1).

Agil pun meminta penjaga jndekos untuk membuka kamera CCTV. Di dalam video terlihat, motor tersebut memang dicuri oleh dua pelaku.

Kalau dari kamera CCTV itu pelakunya dua orang, memakai masker,” kata Agil.

Adapun gerak-gerik pelaku awalnya melihat keadaan sekitar. Setelah memastikan situasi di sekitar aman, pelaku kemudian memakai masker dan langsung mengambil motor yang terparkir di halaman indekos.Sumber:Jpnn.com Editor:Kbobabel.com

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *