Emosi Nana Mirdad : Campur Aduk Selamatkan Bayi yang Dibuang, Yakin Batinnya Bakal Tergoncang Bila Si Kecil Tak Bertahan

Foto : Nana Mirdad

KBO – BABEL.COM ( Jakarta ) – Melalui akun Instagramnya, Nana menyampaikan kondisi terkininya setelah menolong bayi yang dibuang orangtuanya. Perasaan istri Andrew White itu masih terguncang.

“Another spleepless night, maaf aku belum terlalu banyak bisa buatu story karena jujur perasaan masih kacau balau,” tulisnya di Instagram Stories, Senin (22/1/2024) atau dua hari setelah menemukan bayi terlantar tersebut. Sebenarnya, kakak Naysilla Mirdad ini sudah berusaha melupakan kejadian itu agar dapat menjalani hari tanpa beban pikiran. Namun usahanya belum membuahkan hasil.

Bacaan Lainnya

Peristiwa penemuan bayi di semak-semak dekat rumah Nana Mirdad pada akhir pekan kemarin sempat jadi sorotan publik. Hingga kini, kejadian itu masih mengusik pikiran Nana, apalagi dia juga berstatus sebagai seorang ibu.

“Meskipun berusaha jalananin hari-hari senormal mungkin tapi ternyata ini berpengaruh banget ke mood aku,” Nana Mirdad mengakui.

Selanjutnya, Nana Mirdad berterima kasih kepada semua orang yang telah mengirim dukungan untuk bayi yang dia beri nama Bella. Dia juga mengajak masyarakat untuk terus membantu sesama.

“Thank you untuk semua yang being very supportive to Bella and all of us as well. Lets focus on how we can help from now on (Terima kasih untuk semua yang sangat mendukung Bella dan juga kita semua. Mari fokus pada bagaimana dapat membantu mulai sekarang),” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Nana Mirdad mengabarkan kondisi bayi yang dibuang orangtuanya di semak biawak di Bali, tak jauh dari kediamannya. Saat ditemukan, bayi perempuan itu lemah karena diserang hipotermia dan dikerubungi semut.

Bahkan, istri Andrew White menyebut kakinya telah membiru. Insiden bayi dibuang ke semak biawak itu kali pertama dipergoki asisten rumah tangga (ART) Nana Mirdad, pekan ini. Sumber : Liputan6.com : Editor:Kbobabel.com

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *