Ketua TKD Jatim Prabowo-Gibran , di  Kantor PW Muhammadiyah Jawa Timur.

TKD Jatim Prabowo-Gibran Sowan ke Muhammadiyah, Ini yang Dibahas

KBO – BABEL.COM ( Surabaya )  – Saya beserta pimpinan wilayah Muhammadiyah yang lain mengapresiasi atas kunjungan TKD Prabowo-Gibran ke sini. TKD Prabowo-Gibran adalah tim pemenangan yang pertama kali datang ke Muhammadiyah Jatim,” kata Sukadiono di Kantor Muhammadiyah Jatim, Selasa (19/12/2023).

Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Prabowo Gibran sowan ke Kantor PW Muhammadiyah Jawa Timur. Di sana mereka bersilaturahmi dengan pengurus dan membahas berbagai hal.
Ketua PW Muhammadiyah Jatim Sukadiono mengapresiasi kunjungan TKD Jatim ke Muhammadiyah. Kunjungan ini juga membahas persoalan kebangsaan, terutama persoalan pendidikan dan kesehatan.

Bacaan Lainnya

Sukadiono menyatakan, Muhammadiyah akan terus mendorong agar pemilu berjalan damai dan lancar.

“Kami yakin TKD Jatim juga sejalan dengan hal tersebut,” imbuhnya.

Sementara, Ketua TKD Jatim Prabowo-Gibran, Boedi Prijo mengatakan dalam silaturahmi ini pihaknya menyampaikan beberapa poin penting. TKD Jatim juga meminta doa ke Muhammadiyah untuk mewujudkan pemilu damai. Ia menyampaikan komitmen seluruh tim kampanye paslon 02 Prabowo-Gibran untuk menjadikan kampanye Pilpres dan Pileg sebagai kampanye yang riang gembira.

“Jadi silaturahmi ini untuk membangun komunikasi sekaligus mohon doa dan dukungan Muhammadiyah Jatim untuk terwujudnya pemilu damai,” ujarnya.

Boedi lantas memaparkan persentase pemilih Muhammadiyah ke Prabowo-Gibran berdasarkan elektabilitas paslon di kalangan Ormas Islam versi Indikator yang dilakukan sepanjang 27 Oktober hingga 1 November 2023 dengan metode multistage random sampling.

“Terima kasih atas dukungan terhadap Prabowo-Gibran dari warga Muhammadiyah. Jika merujuk hasil survei capres-cawapres yang akan dipilih warga Muhammadiyah, presentase memilih Prabowo-Gibran di angka 44 persen,” jelasnya.

Budi juga menyampaikan, silaturamo ke berbagai stakeholder, khususnya ormas keagamaan merupakan bagian dari komitmen yang selalu disampaikan Prabowo untuk selalu rukun, menjaga persatuan dan kesatuan NKRI agar kemakmuran bisa terwujud untuk menjadi negara maju.

“Insyaallah dengan izin Allah SWT kami yakin dukungan bisa lebih banyak lagi. Khususnya dari kalangan anak muda dan generasi milenial,” tambahnya.

.*Sumber detikNews.com.: Editor:Kbobabel.com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *