Kepergian ibunda Jeje Govinda , Farida Budyarti meninggalkan duka yang mendalam bagi Raffi Ahmad.

Duka Raffi Ahmad Iringi Kepergian Ibunda Jeje Govinda

KBO – BABEL.COM ( JAKARTA ) – Raffi terlihat mengunggah foto dirinya yang berdiri bersebelahan dengan ibunda Jeje . Keduanya terlihat memakai baju senada dengan nuansa coklat. Suami Nagita Slavina ini kemudian tampak menuliskan perasaan duka yang mendalam atas meninggalnya ibunda adik iparnya itu.

Kepergian ibunda Jeje Govinda , Farida Budyarti meninggalkan duka yang mendalam bagi Raffi Ahmad . Dia pun memanjatkan doa terbaik dan berharap para pengikutnya di Instagram juga mengirimkan doa. “Turut berduka cita atas meninggalnya lbu Farida. Ibunda @ritchieismail / @syahnazs. Semoga khusnul khotimah,” tulis Raffi dikutip Senin (11/12/2023).

Bacaan Lainnya

“Mohon dimaafkan segala kesalahannya dan doakan almarhumah diterima di tempat terbaik Allah SWT,” sambungnya. Ibunda Jeje Govinda meninggal dunia hari ini, Senin (11/12/2023) pukul 08.30 WIB. Mertua Syahnaz Sadiqah itu mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta. Namun, sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab meninggalnya ibunda Jeje. Sementara itu, Jeje dan Syahnaz saat ini diketahui sedang tidak ada di Indonesia. Keduanya tengah berada di London, Inggris. Sebelumnya, baik Jeje dan Syahnaz membagikan kabar duka ini melalui unggahan di Instagram Story mereka.

“Innalilahi wainailaih roijun, telah berpulang ke rahmatullah ibunda tercinta, Farida Budyarti, pada Senin, 11 Desember 2023, pukul 08.30 WIB,” tulis Jeje.

*Sumber:SindoNews.com:Editor:Kbobabel.com.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *