Ini Cece Donna Penjual Penyetan di Surabaya !

foto :Cece Donna Penjual Penyetan

KBO – BABEL.COM ( Surabaya ) – Pemiliknya, Donna atau akrab disapa Cece memanfaatkan hobi masaknya untuk membuka Warung Cece. Ia menawarkan aneka lauk penyetan seperti ayam, lele, hingga telur dadar.Donna mengatakan salah satu menu favorit di tempatnya adalah nasi penyetan bebek goreng. “Kita harga start Rp 8 ribu an aja udah bisa makan disini, banyak kok menu pilihannya,” ujar Donna kepada  Minggu (12/11/2023).

Warung makan penyetan di Surabaya ini viral di media sosial karena penjualnya wanita cantik. Ia tak segan melayani dan mengabulkan permintaan foto dari pengunjung.

Bacaan Lainnya

Di Surabaya, Warung Cece tengah ramai dibicarakan terkait sosok cantik penjualnya. Warung makan ini berlokasi di Jalan Klampis Harapan No 119 G, Sukolilo.

Selain itu, Donna juga menjual menu nasi ayam geprek. Menu yang ditawarkan berupa gabungan nasi ayam geprek dengan berbagai pilihan sambal, mulai dari sambal korek hingga kemangi.

Donna juga terus melakukan inovasi dari menu yang ditawarkan di warung miliknya itu. Salah satunya yaitu Nasi Gejrek.

Ia menyebut menu yang terdiri atas nasi, cumi, dan dilengkapi dengan sambal gejrek itu telah menjadi menu andalan di warungnya. Pasalnya, menu ini hadir karena keresahan Donna akan harga menu makanan yang semakin mahal di tempat makan lainnya.

“Soalnya saya sendiri kan suka cumi, tapi pas saya cari menu makanan yang jual kayak gitu, nggak ada yang murah loh di Surabaya ini. Jadi saya pengennya biar semua kalangan, apalagi yang suka sambel tuh bisa ngerasain, makanya aku buat inovasi Nasi Gejrek itu,” beber Donna.

Sementara itu, setelah warungnya viral di TikTok, setiap malam warung penyetan itu selalu antre oleh pembeli.

Namun, meskipun pembeli datang silih berganti, wanita cantik itu tak risau akan penampilannya dan tetap melayani pelanggan dengan sepenuh hati.

“Ini jujur ya, aku tuh nggak pernah mikir mau kayak menicure pedicure gitu, menurutku yang penting bersih dan dilihat nyaman. Jadi aku juga tetep seneng aja waktu melayani pembeli,” tuturnya. .(Sumber:Detikfood.com.com:Editor:Kbobabel.com)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *