Motif Penembakan di Bekasi Dipicu Konflik Keluarga di Maluku

Motif Penembakan di Bekasi Dipicu Konflik Keluarga di Maluku, Korban Satroni Pelaku

KBO – BABEL.COM  ( Bekasi ) – Kapolsek Medan Satria, Kompol Nur Aqsha Nurdianto mengatakan dari hasil olah TKP diketahui ada warga yang mendengar dua hingga tiga kali letusan sebelum GR ditemukan tewas. Kemudian, hasil autopsi korban menunjukkan ia tertembak satu kali di bagian kepala bagian kiri, dari dahi menembus ke otak. “Hasil penyelidikan juga diketahui Pria bernama Felix Olivier ditangkap di Cibinong, Bogor, Jawa Barat,” kata Kompol Nur Aqsha, Rabu, 1 November 2023. 

Kasus penembakan maut yang menewaskan pria berinisial GR (44 tahun) terjadi di Kavling Rawa Bambu Bulak, Jalan Melati 3, RT 003 RW 09, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Minggu malam, 29 Oktober 2023. Usut punya usut kasus ini ternyata melibatkan kelompok John Kei dan Nus Kei.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Medan Satria, Kompol Nur Aqsha Nurdianto mengatakan dari hasil olah TKP diketahui ada warga yang mendengar dua hingga tiga kali letusan sebelum GR ditemukan tewas. Kemudian, hasil autopsi korban menunjukkan ia tertembak satu kali di bagian kepala bagian kiri, dari dahi menembus ke otak. “Hasil penyelidikan juga diketahui Pria bernama Felix Olivier ditangkap di Cibinong, Bogor, Jawa Barat,” kata Kompol Nur Aqsha, Rabu, 1 November 2023.

Pelaku berhasil tertangkap bersama barang bukti berupa senjata api rakitan. Pelaku Felix dijerat Pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun.

Kompol Aqsha menerangkan kasus penembakan yang menegaskan seorang pria tersebut ini terjadi pada Minggu, 29 Oktober 2023, sekitar pukul 19.00 WIB “Korban GR bersama lima temannya berangkat dari Rama Plaza Pondok Gede Kota Bekasi mendatangi Edwin yang berada di Jalan Titian Indah I, Medan Satria, Kota Bekasi,” ujarnya. Korban dan kelompoknya datang untuk menyelesaikan konflik antar-keluarga yang terjadi di Tual, Maluku Tenggara.

(Sumber: VIVA.co.id:Editor:Kbobabel.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *