Peringati Hari Santri Yayasan Bahrul Ulum Mengadakan Kegiatan Lomba Mancing

KBO-BABEL.COM – Sungailiat–Dalam Rangka memperingati Hari Santri Nasional sekaligus memperingati Milad yayasan Bahrul Ulum,Keluarga besar Islamic Centre Sungailiat duduk melingkari bibir kolong yang ada di kolong ikan islamic Centre, Selasa (24/10/23). Para peserta antusias dalam kayu mengikuti lomba mancing dalam rangka memeringati Hari Santri Nasional 2023.

Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 pagi – sampai dengan selesai,jumlah peserta yang mengikuti sebanyak 50 orang peserta. Pria dan wanita antusias mengikuti lomba. “Kita telah menyiapkan hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp 500 ribu bagi yang mendapatkan ikan terbanyak dan terberat,”ujar ustadz Jack, selaku ketua panitia.

Sementara ini, peserta yang mendapatkan ikan terberat dan terbanyak adalah ustadz Farizal. Ia mendapatkan ikan bawal seberat 6 kg lebih. Diikuti Mas Indra dengan raihan bawal seberat 5 kg

“Kegiatan hari ini berjalan dengan baik dan insya Allah kedepannya akan kita agendakan kegiatan-kegiatan lainnya yang serupa atau yang lebih baik,” pungkasnya. (Editor:KBO-Babel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *