Pondok Pesantren Bahrul Ulum Islamic Centre Mengadakan Kegiatan Jalan Sehat dalam Memperingati Hari Santri Nasional

KBO-BABEL.COM – Sungailiat- Pondok Pesantren Bahrul Ulum Islamic Centre, Sabtu (21/10/2023) pukul 06.00 bertempat di Ponpes Bahrul Ulum dilangsungkan pelepasan Jalan Sehat dalam memperingati hari santri nasional yang dipimpin langsung oleh Kepala Ponpes Bahrul Ulum Ustadz Muhammad Ali S. Sos. I . Hadir dalam kegiatan ini semua santriwati dan para pengurus pondok Pesantren Bahrul Ulum .

Santriwati Putri juga hadir dalam kegiatan Jalan Sehat dalam memeriahkan Hari Santri Nasional yang selalu diperingati pada tanggal 22 Oktober 2023. Tema Hari Santri tahun ini adalah “Jihad Santri Jayakan Negeri”.

Bacaan Lainnya

Kepala Pondok Pesantren Bahrul Ulum Muhammad Ali S. Sos. I mengatakan, semoga santri dan pengurus pondok pesantren Bahrul Ulum serta santriwati untuk mengikuti jalan sehat ini bukan semata-mata karena berharap mendapatkan bonus atau hadiahnya, tetapi lantaran tertarik untuk menjalin kebersamaan dalam merayakan Hari Santri Nasional 2023.

“Ketertarikannya ini adalah kebersamaan. Kegiatan ini kegiatan kegembiraan. Meluapkan kebersamaan dalam keberagaman dalam rangka Hari Santri Nasional 2023. Karena kegembiraan, makanya kami memberikan apresiasi lebih dengan dukungan hadiah sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pengurus pondok Pesantren serta anak -anak santriwati yang ingin bergembira bersama santri,” ucap dia.

Tujuan mengangkat tema tersebut adalah pemerintah melalui Kemenag mengajak para santri untuk terus berjuang membangun kejayaan negeri dengan semangat jihad intelektual di era trasformasi digital.

Jalan Sehat ini dimulai nya star di Ponpes Bahrul Ulum Islamic Centre dan finish di Pantai Matras Sungailiat Bangka.

Acara ini juga dimeriahkan oleh beberapa kegiatan jalan sehat, lomba voli pantai, tarik tambang,istana pasir, yeyel santri ,lomba layangan serta gerakan aksi bersih pantai matras bersama seluruh masyarakat Kemudian acara dilanjukan dengan pengundian kopon berhadiah yang hadiah utamanya dispenser dan Kipas angin serta hadiah hiburan lainnya,” kata mohammad Ali selaku kepala Ponpes bahrul Ulum. Tutupnya. (Editor:KBO-Babel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *