Pengumuman Cawapres, Gibran Tak Terlihat !

Foto :Pengumuman Cawapres, Soal Gibran Tak terlihat

KBO – BABEL.COM ( Jakarta ) – Pengumuman itu disampaikan Prabowo usai rapat dengan 8 ketua umum partai yang menjadi bagian dari Koalisi Indonesia Maju di kediamannya, Kertanegara Prabowo memastikan keputusan mengusung Gibran ini sudah dilakukan lewat diskusi dan semuanya menyetujui secara aklamasi. Jakarta, Minggu (23/10/2023).

Bacapres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto resmi mengumumkan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres pendampingnya. Namun Gibran tidak hadir saat diumumkan sebagai cawapres yang akan mendampingi Prabowo malam ini.”Ini ketua partai,” kata Prabowo, di kediamannya di Kertanegara, Jakarta, Minggu (22/10/2023).

Bacaan Lainnya

Prabowo menjelaskan malam ini pihaknya menggelar rapat bersama ketua umum partai politik Koalisi Indonesia Maju yang mengusungnya sebagai peserta Pilpres 2024. Dalam rapat tersebut, koalisi tersebut sepakat secara aklamasi mengusung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal calon capres-cawapres Pemilu 2024
Adapun para ketua umum yang hadir yakni, Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra, Ketum Partai Gelora Anis Mata, Ketum Partai Garuda Ahmad Ridha Sabanam, Ketum Partai Agus Jabo.

“Baru saja Koalisi Indonesia Maju yang terdiri dari 8 partai politik yaitu Golkar, PAN, Demokrat, Gerindra, Gelora, PBB, Garuda, dan Prima yang dihadiri lengkap oleh ketum masing-masing dan sekjen masing-masing,” ujar Prabowo usai rapat.

Sumber: Detik.com , Editor:Kbobabel.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *