Polda Bali Siapkan Amankan Pemilu Serentak !

Polda Bali Siapkan Amankan Pemilu Serentak !

 

KBO – BABEL.COM ( Bali ) – Polda Bali mulai menyiapkan personelnya untuk pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024. untuk pengamanan nanti tentu Polri juga akan dibantu 800 anggota TNI. Hal tersebut diungkap Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si, di Mako Brimob Polda Bali, Tohpati, Denpasar.”Kita libatkan kurang lebih delapan ribu personil di Bali,” kata Kapolda usai gelar pasukan pengamanan Pemilu Serentak 2024, Selasa 17 Oktober 2023.

Bacaan Lainnya

 

Setidaknya ada 8 ribu personil yang akan dilibatkan dengan dibantu jajaran Polres/Polresta hingga tingkat Polsek.Tak hanya itu, Istirahat hanya Seminggu, Polda Bali Siap Amankan Asian African Legal Consultative Organization  kondisinya relatif aman.

Di mana Bali masuk wilayah dengan zona sedang. Jadi sampai saat ini belum ada tingkat kerawanan yang mengkhawatirkan.Demikian, pihaknya akan selalu waspada menyikapi perkembangan kodisi keamanan di Pulau Dewata.

Begitu juga sesuai arahan dari Kapolri, tentu pihaknya tidak mengendorkan dari sisi intelijen terkait antisipasi terorisme.Di samping itu, Jenderal asal Tabanan terebut juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama ikut menjaga keamanan Bali.

Dan dalam tahun politik ini, tentu dia berpesan bahwa semua pihak yang berkompetisi dalam pesta demokrasi juga harus siap kalah dan menang. Jadi, kondisi keamanan wilayah tetap bisa terjaga.

 

Sumber:Suara.com/Editor:Kbobabel.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *