Terungkap Perampok Rumah Selebgram Michael Rendy Ternyata Tetangga

Foto: Michael Rendy selebgram asal Semarang.

KBO-Babel.COM (JAKARTA) – Michael Rendy selebgram asal Semarang mengabarkan bahwa rumahnya dibobol oleh perampok.

Terlihat dalam unggahan terbarunya, Michael Rendy sudah berada di kantor polisi untuk melaporkan kejadian perampokan yang dialaminya.

Bacaan Lainnya

Michael Rendy pun mengungkapkan dirinya sempat terlibat perkelahian dengan perampok tersebut sehingga ia mengalami luka di bagian tangan dan telinganya.

Michael Rendy juga memberikan kabar mengenai kondisi terkininya setelah bergelut melawan perampok.

“Ok guys banyak yang nanyain kondisi ku sekarang, Puji Tuhan aku baik-baik aja. Ya cuma luka sobek ini, karena tadi aku nahan pisau yang ditodongin di leher ku jam setengah empat pagi di depan rumahku sendiri,” jelas Michael Rendy.

Rendy pun mengungkapkan kekhawatiran terhadap istrinya yang terjatuh akibat syok.

“Dan yang aku khawatirin sekarang istri baru aja terjatuh karena dia syok. Ya aku minta doanya kalian semua anak dan istri ku aman, semuanya sehat,” sambungnya.

Michael Rendy juga mengabarkan bahwa pelaku perampokan telah diamankan pihak kepolisian. Ia pun bertanya kepada perampok tersebut mengenai motif perampokan yang dilakukannya. Pasalnya, diketahui bahwa pria yang hendak merampok rumah Michael Rendy merupakan tetangganya sendiri.

“Malu-maluin kamu,” ujar Michael Rendy.

Michael Rendy tak habis pikir dengan sikap tetangganya tersebut yang ingin merampok rumahnya lantaran sudah menganggur selama enam bulan.

“Saya benar-benar malu-maluin, saya udah nganggur 6 bulan koh. Saya udah cari kerja kemana-mana, utang saya dimana-mana,” jawab si perampok.

“Kenapa kamu nggak ngomong baik-baik sama saya? Dari pada cara seperti ini. Kenapa si koh sekap saya sudah siap-siap bawa kabel ties. Terus kenapa tadi suruh saya masuk ke dalam rumah? Maksudnya, tujuannya mau apa? Mau sekap semua satu keluarga?” tanya Michael Rendy.

“Saya mau ngerampok sebetulnya,” aku si perampok.

(Sumber: Insertlive/Publishare: KBO Babel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *