Warga Bangka di Jakarta ‘Demo’ Kantor KPK, Dukung Pj Gubernur Ungkap ‘Maling Besar’

Foto : Warga Bangka di Jakarta 'Demo' Kantor KPK, Dukung Pj Gubernur Ungkap 'Maling Besar' di Kantor KPK, Jakarta pada Selasa (6/6/2023).

KBO-Babel.COM (PANGKALPINANG) – Sejumlah warga Babel yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Masyarakat Bangka Belitung (IKMB) di Jakarta, Selasa (6/6/2023) mendatangi Kantor KPK di Jakarta.

Aksi warga Babel yang dikoordinir oleh tokoh Babel asal Mendobarat, Aswandi As’an ini melakukan aksi damai mendukung Pj Gubernur Babel Suganda Pasaribu untuk mengungkap siapa ‘Maling Besar’ yang disebut-sebut dalam pemberitaan media di Babel sepekan terakhir.

Bacaan Lainnya
Foto : Warga Bangka di Jakarta ‘Demo’ Kantor KPK, Dukung Pj Gubernur Ungkap ‘Maling Besar’ di Kantor KPK, Jakarta pada Selasa (6/6/2023).

“Kami mendukung sekaligus menunggu kehadiran Bapak Pj Gubernur Babel untuk melaporkan Maling Besar yang disebutkan itu,” ujar Aswandi, mantan reporter senior salah satu TV swasta nasional ini.

Sampai berita ini dinaikkan belum ada kejelasan apakah Pj Gubernur akan mendatangi KPK sebagaimana dijanjikan sebelumnya.

Foto : Warga Bangka di Jakarta ‘Demo’ Kantor KPK, Dukung Pj Gubernur Ungkap ‘Maling Besar’ di Kantor KPK, Jakarta pada Selasa (6/6/2023).

“Kami masih menunggu. Tapi belum ada kabar beliau akan datang,” imbuh Aswandi dihubungi via ponsel.

Sebelumnya dalam acara ramah tamah dengan jajaran KBO Babel, Pj Gubernur Suganda berniat mendatangi KPK untuk melaporkan oknum yang disebut ‘Maling Besar’ itu.

“Bila perlu Selasa besok (hari ini) saya akan lapor KPK,” ancam Suganda.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *