Ditetapkan Sebagai Tersangka Lina Mukherjee Minta Maaf

Foto : Lina Mukherjee ditetapkan sebagai tersangka penistaan agama.

KBO-Babel.COM (Sumsel) – Lina Mukherjee ditetapkan sebagai tersangka penistaan agama lantaran membuat konten makan kriuk babi pakai bismillah.

Tampak Lina Mukherjee yang memakai baju piyama berwarna hijau terang tanpa memakai baju tahanan.

Bacaan Lainnya

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, yang pertama-tama saya memohon maaf kepada masyarakat Indonesia, karena sebagai public figure saya melakukan kesalahan yang tidak patut dicontoh yang membuat masyarakat semua,” kata Lina Mukherjee.

Lina meminta maaf kepada masyarakat yang terutama beragama muslim. Berharap ia menjadi pribadi yang lebih baik dan tidak akan mengulangi kesalahan tersebut.

“Dan buat masyarakat semua khususnya umat muslim, saya mohon maaf sebesar-besarnya, semoga saya diberikan kesempatan menjadi yang lebih baik dan saya berjanji tak akan mengulangi lagi,” lanjutnya.

Selain itu, Lina juga menyampaikan terima masih kepada semua rekan-rekan media yang hadir di Mapolda Sumatera Selatan.

“Terima kasih buat rekan-rekan media juga, terima kasih juga untuk semuanya yang ada di sini, mohon maaf sekali, saya benar-benar merasa bersalah dan tidak akan mengulangi lagi kesalahan saya,” ungkap Lina.

Ia juga berharap kedepannya bisa menggunakan sosial media dengan bijak dan lebih berhati-hati.

“Ke depan sosial media saya bisa saya gunakan lebih baik lagi dan dan juga bisa bermanfaat untuk masyarakat. Hal ini tentu menjadi pembelajaran buat saya, kita harus lebih hati-hati lagi dalam bermedia sosial,” jelasnya.

Sebelumnya, Ditreskrimsus Polda Sumsel Kombes Agung Marlianto mengatakan penahanan dibatalkan karena Lina Mukherjee dirawat di UGD akibat maag akut.

“Untuk penahanan tidak kami laksanakan, berdasarkan pertimbangan penyidik, bahwa yang bersangkutan ada gangguan kesehatan yaitu sakit maag akut dan tadi malam sudah dirawat di UGD,” jelasnya.

Agung menjelaskan Lina sudah menjalani pemeriksaan dan sempat kambuh. Pihaknya akan memanggil Lina kembali untuk memenuhi proses penyidikan.

“Bahkan saat menjalani pemeriksaan maag akut yang bersangkutan juga sempat kambuh. Namun demikian, apabila nanti kami kembali memanggil yang bersangkutan wajib hadir untuk memenuhi panggilan proses penyidikan,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *