Jacob Ereste : Pesan 45 Negarawan Bersama GMRI & Posko Negarawan Segera Berlanjut

KBO-Babel.COM (Condet) – Acara Tim GMRI (Gerakan Moral Rekonsiliasi Indonesia) dan Posko Negarawan bersilaturahmi ke kediaman Prof. Sayuti Asgathri di Kawasan Condet, Selasa malam, 14 Maret 2023 untuk membahasa kelanjutan acara penyampaian pesan kenegaraan yang baru saja dilakukan bersama 45 tokoh nasional pada 11 Maret 2023 di Jakarta jadi topik utama diskusi informal bersama Gun Kuantum dan Prof. Indria Susan Kertabumi bersama Budi hingga menjelang pagi sambil menyerupu minuman susu kambing asli yang dijamin oleh Ustad Sayuti Asathri tidak akan menggemukkan itu.

Prof. Indria Santi Kertabumi sempat bercerita tentang dirinya yang pernah menjadi Kepala Desa di Kampung tempat asal kelahirannya di pelosok Jawa Barat dahulu. dengan menumbangkan 7 rival kandidat saat pemilihan kepala desa yang dimenangkannya ketika itu.

Bacaan Lainnya

Gun Kuantum pun, mempunyai daya tarik tersendiri, menurut Ustad Sayuti Asyathri, karena banyak orang yang tidak dikenal justru mengusulkan agar dirinya ikut menjadi kandidat Capres pada tahun 2024.

Itu artinya, imbuh Ustad bahwa pelaksanaan Pemilu diharap oleh raktat dapat berlangsung sesuai waktu yang telah direncanakan dan jujur serta bersih sesuai dengan apa yang diinginan rakyat untuk mempunyai pemimpin baru yang bijak serta memperhatikan aspirasi rakyat.

Wali spiritual Indonesia, Sri Eko Sriyanto Galgendu lebih banyak menegaskan pilihan sikap laku spiritual yang sudah ditekuninya sejak 26 tahun silam semasa masih bermukim di tanah kelahirannya, Surakarta Hidiningrat.

Inti bahasan pembicaraan hingga menjelang sholat subuh ini sepakat dan memastikan acara pesan negarawan pada 11 Maret 2023 akan terus berlanjut dengan pertemuan terbatas dalam waktu dekat sebelum Ramadhan. Termasuk persiapan penyampaian naskah pesan 45 negarawan langsung kepada Presiden Joko Widodo.

Condet, 15 Maret 2023

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *