Subahanallah Luar Biasa Dekat Dengan Para Ulama, Bukti Solidnya Danrem 081/DSJ Dalam Membangun Komunikasi

Foto : Kolonel Inf Deni Rejeki menghadiri acara Haul Al Maghfurloh KH. Munirul Ikhwan ke-29 dan Harlah Ponpes Subulul Huda ke-69 siang ini di Ponpes Salafiyah Subulul Huda, Desa Rejosari, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Minggu (12/2/2023).

KBO-Babel.COM (Madiun) – Salah satu yang menonjol selama kepemimpinan Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki yakni kemampuannya dalam membangun komunikasi dan merangkul seluruh komponen bangsa di wilayah teritorialnya.

Salah satunya dengan para ulama atau tokoh agama. Seperti saat dirinya menghadiri acara Haul Al Maghfurloh KH. Munirul Ikhwan ke-29 dan Harlah Ponpes Subulul Huda ke-69 siang ini di Ponpes Salafiyah Subulul Huda, Desa Rejosari, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Minggu (12/2/2023).

Bacaan Lainnya
Foto : Kolonel Inf Deni Rejeki dan para pimpinan Ponpes Subulul Huda

Kedekatannya dengan para pimpinan Ponpes Subulul Huda sangat terlihat. Begitu pula dengan para santri yang ada di sana.

Dalam momen itu, mewakili Forkopimda memberikan ucapan selamatnya kepada kedua momen peringatan tersebut. “Saya bersama Forkopimda Kabupaten Madiun, khususnya pak Bupati yang juga hadir di sini, mengucapkan Haul Al-Maghfurlah KH. Munirul Ikhwan
ke-29 dan Harlah Pondok Pesantren Subulul Huda yang ke-69,” katanya dalam sambutannya.

Dirinya pun berharap, melalui peringatan tersebut akan dapat memberikan manfaat dan kebaikan untuk seluruhnya.

Foto : Kolonel Inf Deni Rejeki

“Kami silaturahmi hadir di tengah-tengah para ulama, hadirin semuanya, muslimin dan muslimat, kiranya acara ini membawa hikmah dan barokah kepada kita semua,” ujarnya.

“Tak kalah pentingnya, tentunya yang utama adalah dapat meningkatkan iman dan taqwa, sehingga kita lebih lagi mencintai Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam,” imbuhnya.

Dengan mencintai Rasulullah, Danrem berharap, hal itu akan memberikan dampak positif yakni dalam melaksanakan ibadah dapat lebih khusyuk lagi.

Sumber : Penrem

(KBO Babel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *