Korem 045 Garuda Jaya Berangkatkan 146 Orang Peserta CATA TNI AD Asal Bangka Belitung

Foto : Peserta CABA TNI AD asal Bangka Belitung saat dikumpulkan di Taman Bukit Dealova

KBO-BABEL.COM, Pangkalpinang – Sebanyak 146 orang Calon Tantama Tentara Nasiona Indonesia Angkatan Darat (CATA TNI AD) Tahun 2022 diberangkatkan menuju Kodam II Sriwijaya untuk mengikuti tahapan seleksi menjadi prajurit TNI AD. Kamis, (29/09/2022) pagi.

Foto : peserta Caba TNI AD assl Babel

Diketahui, dari 182 orang peserta CATA TNI AD yang tervalidasi dalam pemberkasan administrasi ada 36 orang dinyatakan gugur dikarenakan ada yang mengundurkan diri dan tidak memenuhi persyaratan kelengkapan administrasi lainnya.

Bacaan Lainnya
Foto : peserta Caba TNI AD asal Bangka Beltung

Pantauan jejaring media ini, 146 orang pria CATA TNI AD tersebut dikumpulkan oleh panitia dan instruktur dari Korem 045 Garuda Jaya, di Taman Bukit Dealova kawasan Perumahan eselon II Dinas Pemerintahan Kota Pangkalpinang, Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang.

Calon prajurit TNI AD diberangkatkan dari Taman Bukit Dealova menggunakan 4 unit bus menuju ke Mentok  Pelabuhan peyeberang Ferry, dan kemudian peserta CATA TNI AD asal Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan mengikuti tahapan seleksi Ajendam II Sriwijaya. (KBO Babel).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *