Kekompakan Satgas TMMD Ke 114 Kodim 0413/Bangka Bersama Warga Desa Rias Saat Pembangunan Jalan

KBO-BABEL.COM (Bangka Selatan) – || Personel Satgas TMMD Ke 114 Kodim 0413/Bangka, bersama warga Desa Rias kompak terus melakukan pembersihan dan merapikan pembangunan jalan yang sebentar lagi usai di kerjakan Satgas TMMD Kodim 0413/Bangka, Sabtu (20/08/2022).

Selama kegiatan pembersihan dan perapian jalan tersebut, prajurit TNI bersama warga dan pemerintah desa setempat bergotong royong untuk mempercepat proses finishing, sehingga jalan tersebut dapat segera di gunakan khususnya bagi warga desa rias maupun penguna jalan desa yang lain.

Bacaan Lainnya

Dan SSK Satgas TMMD Ke – 114 Kodim 0413/Bangka Mayor Inf Istiyari mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat.

” Ini menjadi bukti nyata kedekatan serta kemanunggalan TNI-Rakyat. Seperti yang terlihat bahwa tentara dan masyarakat berbaur menjadi satu, mereka sangat kompak bekerja sama bahu membahu membersihan dan merapikan jalan yang sebentar lagi selesai dilaksanakan dan segera mungkin dapat di rasakan oleh warga, ” ucapnya.

(Publishare : Jeff)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *