Film Harmoni Cinta Bhinn & Eka Hasil Karya Jurnalis KBO Babel Segera Shoting Akhir Maret 2022

Foto : Pertemuan jumpa dan diskusi bersama aktor dan aktris pemeran film Harmoni cinta Bhinn dan Eka

 

KBO-Babel (Jakarta) – Tak lama lagi negeri Serumpun Sebalai sebutan dari Provinsi Kepulauan Bangka belitung akan kembali mengeluarkan suatu mahakarya film yang akan melibatkan para aktor dan aktris dari ibu kota dan lokal.

Film yang berjudul “Harmoni Cinta Bhinn & Eka ” hasil karya masyarakat Pers atau jurnalis Babel yang tergabung dalam wadah Kantor Berita Online Bangka Belitung (KBO Babel) dinaungan Yayasan Media Bangka Belitung Bersatu (YMBBB) segera memproduksi film ini pada akhir Maret 2022.

Produksi Film Harmony cinta Bhinn & Eka menjadi film layar lebar ini atas memperhatikan keinginan masyarakat Bangka Belitung, setelah film pendek Bhinn & Eka ditayangkan dan ditonton oleh masyarakat di salah satu bioskop kota Pangkalpinang Bessinema pada bulan November 2022.

Film yang menceritakan kisah cinta sepasang kekasih pemuda melayu dengan gadis keturunan Tionghoa yang berbeda keyakinan, dan mengangkat kultur budaya serta kerukunan umat beragama (toleransi) dengan keragaman kemajemukan yang ada di negeri Serumpun Sebalai, meskipun kehidupan masyarakat Babel dengan pluralismenya namun saat ini tetap terjaga dan terawat dengan baik rasa persatuan dan kesatuan antara masyarakat Babel dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika.

Shoting film ini tentunya mengambil lokasi atau spot-spot pariwisata yang sangat indah dan terbaik yang ada di Kota/Kabupaten Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, sehingga nantinya film ini akan memanjakan mata para penonton atau masyarakat pecinta film Indonesia.

Foto : Enji saat terlibat prepare dan diskusi bersama aktor dan aktris pemeran film Harmoni cinta Bhinn dan Eka

Endy Nomansyah sutradara dalam film ini saat di wawancara oleh jejaring media Pers Babel berada tempat kursus Akting Demiz Academy miliknya aktor senior (Dedy Mizwar) jalan Kalibata tengah nomor 30, Jakarta Selatan,

Terkait produksi film Harmoni cinta Bhinn & Eka menuturkan proses pembuatan film ini akan ia garap atau laksanakan beberapa minggu kedepan ini.

Endy, jurnalis Babel yang juga sutradara kelahiran pulau Belitung mengatakan bahwa saat ini dirinya sedang melakukan pertemuan mejumpai para aktor dan aktris yang akan terlibat langsung dalam film Harmoni Cinta Bhinn dan Eka di Demiz academy Jakarta.

” Yaa, kedatangan saya kesini (Demiz Academy-red) untuk bertemu dengan para pemain film Harmony Cinta Bhinn & Eka dan memang hari ini jadwal pertemuannya di sini, karna pihak dari pada PH Prabu Picture yang menyiapkan tempat, dan juga di Demiz Academy ini nantinya akan menjadi tempat Reading para aktor dan aktrisnya, dan mereka nanti akan langsung di latih juga oleh para pengajar akting dari Demiz Academy ini sendiri,” ungkapnya saat di wawancarai melalui telpon selular, Senin (7/03/2022).

Foto : Foto : Enji saat terlibat prepare dan diskusi bersama aktor dan aktris pemeran film Harmoni cinta Bhinn dan Eka

Saat ditanya, siapa saja pemain aktor dan aktris yang akan memainkan film Harmony Cinta Bhinn & Eka ini ?

Enji, menjawab film ini di perankan oleh aktor dan artis nasional yang sering tampil di layar lebar maupun layar kaca.

” Untuk para pemainnya itu sendiri ada, Damara Finch sebagai (Bhinn), Hana Hanifa sebagai (Eka), Billy Bujanger sebagai (Ramdan, bapak Bhinn ), Rini Parama Ratu Sebagai (Melia, Ibu Eka), Liau Sau Ngok sebagai ( Wijaya, Ayah Tiri Eka), Deddy Hasim sebagai (Amang Kelana) yang tentunya nama Deddy Hasim kelahiran Belitung Ini sudah tidak asing lagi dan sudah melalang buana dalam karya akting dan teater, kemudian selain mereka ada juga beberapa pemeran dari talent lokal pulau Bangka (Pangkalpinang),” tuturnya.

Kapan akan dilaksanakan shooting film Harmony Cinta Bhinn & Eka ???

“Untuk shoting itu sendiri InsnyaAllah nanti kita akan laksanakan pada minggu ke 3 (tiga ) Bulan Maret 2022,”katanya.

Untuk lokasi Shooting itu sendiri akan dilakukan dimana ?

“Untuk lokasinya sendiri akan kita lakukan di pulau Bangka, khususnya di Kota Pangkalpinang dan Kabupaten,”pungkas Enji. (KBO Babel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *